Selamat Dari Amukan Aryna Sabalenka, Angelique Kerber Hadang Venus Williams

Penulis: Dian Megane
Rabu 13 Mar 2019, 14:11 WIB
Selamat Dari Amukan Aryna Sabalenka, Angelique Kerber Hadang Venus Williams

Angelique Kerber lolos ke perempatfinal di Indian Wells

Berita Tenis: Petenis unggulan kedelapan, Angelique Kerber memastikan diri kembali ke perempatfinal BNP Paribas Open di Indian Wells untuk kali kedua secara beruntun.

Setelah melalui set pertama dengan cukup mudah, petenis berkebangsaan Jerman, Kerber harus menghadapi perlawanan sengit petenis unggulan kesembilan asal Belarusia, Aryna Sabalenka di set kedua sebelum akhirnya memastikan diri lolos ke perempatfinal dengan kemenangan 6-1, 4-6, 6-4.

“Yang pasti, itu pertandingan tersengit bagi saya di turnamen kali ini. Pertandingannya berlangsung naik turun dan penuh emosi. Saya bermain dengan benar-benar baik di set pertama, lalu ia kembali dengan begitu meyakinkan. Di set ketiga, saya pikir itu pertarungan lainnya dan kesempatan untuk bangkit bagi saya,” papar Kerber.

“Saya berusaha memainkan setiap poinnya dan tetap mempercayai bahwa saya bisa membalikkan keadaan. Saya pikir, pada akhirnya itu adalah pertandingan yang memperjuangkan kemenangan.”

Pertandingan selanjutnya bagi Kerber bahkan akan menjadi pertarungan yang lebih besar setelah ia akan berhadapan dengan Venus Williams. Williams melenggang ke perempatfinal setelah menyisihkan rekan senegara Kerber, Mona Barthel dengan 6-4, 6-4.

“Itu akan menjadi pertarungan sengit lainnya, tetapi saya menantikan untuk bertanding melawan Venus lagi,” lanjut Kerber. “Tentu pertandingan ini (melawan Sabalenka) memberi saya banyak kepercayaan diri bahwa saya masih bisa membalikkan keadaan.”

“Pertandingan melawan Venus akan menjadi pertandingan yang sama sekali baru. Kami akan memulainya dari nol. Ia inspirasi bagi begitu banyak petenis dan banyak orang di luar sana. Saya pikir pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang apik.”

Sampai saat ini, Kerber unggul atas Williams dengan 5-3 dan ia juga memenangkan pertemuan terakhir mereka di Sydney musim lalu setelah melalui tiga set.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Angelique Kerber, Aryna Sabalenka, venus williams

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini