Sang Ayah Miliarder, Penggemar Perlakukan Jessica Pegula Secara Berbeda

Penulis: Dian Megane
Minggu 04 Des 2022, 21:45 WIB
Jessica Pegula diperlakukan berbeda oleh penggemar gara-gara ini

Jessica Pegula

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berusia 28 tahun asal AS, Jessica Pegula melalui musim 2022 yang impresif, di antaranya menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini, peringkat 3 dunia.

Namun, hal tersebut belum membantu petenis AS terkait mendapatkan dukungan para penggemar. Ia baru-baru ini membagikan sudut pandangnya terkait ketidakpedulian yang ia alami dari penggemarnya selama wawancara eksklusif. Ia menyadari akar dari penyebab perilaku tersebut dan memahami alasan para penggemar melakukan hal tersebut.

Petenis berusia 28 tahun tampil dengan konsisten di sepanjang musim 2022. Ia berhasil memenangkan gelar terbesar dalam kariernya sampai saat ini dengan menundukkan empat juara Grand Slam secara beruntun dalam perjalanan memenangkan gelar Guadalajara Open.

Sementara itu, petenis AS merupakan putri dari miliarder, Terrence Pegula dan ia merasa para penggemar tidak mendukungnya karena hal tersebut. Ia datang dari keluarga berada yang memiliki klub NHL, Buffalo Sabres dan klub NFL, Buffalo Bills. Ia yakin bahwa kisahnya belum tentu didukung orang-orang.

Dalam sebuah wawancara, petenis peringkat 3 dunia menyatakan, “Hanya karena anda mampu mempekerjakan pelatih terbaik di dunia, bukan berarti hal itu akan bekerja dengan baik.”

“Jadi, saya pikir kadang-kadang saya merasa bahwa orang-orang tidak ingin mendukung saya, karena ini bukan seperti kisah dongeng, kisah Cinderella.”

Petenis AS mengantongi 39 kemenangan di turnamen WTA level 1000 sejak awal musim 2021, melebihi petenis putri lain. Terlepas dari debut WTA Finals yang menantang pada musim ini, ia merupakan salah satu dari dua petenis putri yang berhasil melenggang ke tiga perempatfinal dari empat Grand Slam musim 2022. Bersama rekan senegaranya, Cori Gauff, ia telah memenangkan lima gelar nomor ganda.

Mempertimbangkan performa yang konsisten, satu hal yang bisa diperdebatkan adalah ia memiliki alasan untuk kecewa dengan penerimaan dari penggemar.

“Semua petenis dan semua tim, pastinya melihat kerja keras yang saya kerahkan. Saya pikir mendapatkan rasa hormat dari sesama petenis adalah hal yang lebih penting karena saya tahu apa yang mereka lihat dan tidak masalah apa yang tidak dilihat orang lain,” tutur Pegula.

Pegula melalui salah satu musim terbaik dalam kariernya sampai saat ini pada musim 2022, termasuk memenangkan gelar turnamen WTA level 1000, tampil untuk kali pertama di WTA Finals, dan menembus peringkat 3 besar.

Artikel Tag: Tenis, Jessica Pegula

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/sang-ayah-miliarder-penggemar-perlakukan-jessica-pegula-secara-berbeda
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini