Rafael Nadal Puj Andy Murray

Penulis: Yudha
Selasa 29 Sep 2015, 23:37 WIB
Rafael Nadal Puj Andy Murray

Rafael Nadal dan Andy Murray berjabat tangan usai pertandingan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Meskipun jauh dari bentuk permainan terbaiknya, petenis Spanyol tersebut telah meluangkan beberapa waktu untuk memberikan penghargaan kepada rekannya Andy Murray atas apa yang telah dilakukannya pada tahun ini.

Musim terbaik dari Rafael Nadal belum juga datang. Setelah ia tergelincir turun ke peringkat nomor di 7 dunia, prospek untuk bisa kembali ke jajaran papan atas para petenis hebat sudah tidak besar lagi karena ia beberapa kali mengalami kekalahan.

Rafael Nadal percaya jika petenis asal Skotlandia itu mungkin bisa menjadi salah satu pemain paling berbakat dan jika mengingat semua peluangnya, petenis kebanggaan rakyat Britania Raya tersebut seharusnya bisa memenangkan trofi lebih banyak lagi.

“Dia adalah orang yang sangat hebat,” puji Rafael Nadal, menurut lansiran dari Tenniw World USA.

"Andy Murray adalah seorang pria yang sangat alami dan bagi saya hal seperti itu adalah sangat penting. Saya sedang berkata jujur tentang orang yang sedang saya bicarakan. Jika saya bermain buruk, saya sama sekali tidak bisa membuat cerita apapun. Ia adalah orang yang adil, dia orang yang jujur dan orang yang sangat baik. Dan, pada saat yang sama, ia adalah salah satu pemain tennis paling berbakat yang pernah saya lihat,” lanjut Rafael Nadal.

“Saya pikir dia telah memiliki karier yang sangat luar biasa. Dia akan memiliki karier bahkan lebih baik di tahun-tahun yang akan datang, secara umum tentang peluang yang ia miliki, seharusnya ia bisa menang lebih.”

Andy Murray telah memiliki salah satu musim terbaik dalam kariernya yang telah berhasil menghantarkannya naik ke peringkat nomer 2 Dunia. Ia bahkan telah berhasil mengkonsolidasikan posisinya di lapangan tanah liat saat dia berhasil mengalahkan Rafael Nadal pada final Madrid Masters.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/rafael-nadal-puj-andy-murray
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini