Nottingham Terbuka: Johanna Konta Mengalahkan Monica Puig

Penulis: Robin
Kamis 11 Jun 2015, 23:06 WIB
Nottingham Terbuka: Johanna Konta Mengalahkan Monica Puig

Nottingham Terbuka: Johanna Konta Mengalahkan Monica Puig

Ligaolahraga.com -

Tenis – Petenis unggulan dua dari Inggris, Johanna Konta berhasil mengalahkan Monica Puig 4-6 6-4 7-6 (7-5) dalam pertandingan yang sempat tertunda dan mencapai perempat final Nottingham Terbuka.


Petenis urutan 147 dunia, Konta memenangkan ‘tie-break’ melawan petenis asal Puerto Rico tersebut, yang berada di peringkat 58 diatas nya, setelah bermain selama dua jam dan 19 menit.


Konta, 24, dan Puig saling mengalahkan satu sama lain selama dua kali dalam final setelah pertandingan mereka sempat dihentikan karena masalah penerangan di lapangan, Rabu (10/06).


Petenis Inggris itu akan menghadapi Monica Niculescu dari Rumania, pada babak delapan besar, Jumat (13/06).


"Selalu sulit untuk tidak menyelesaikan pertandingan pada hari yang sama. Saya senang bisa melewatinya," kata Konta.


Konta akan berhadapan dengan petenis nomor 61 Niculescu, sementara ia terus berupaya untuk meraih tempat dalam semifinal Nottingham Terbuka untuk ketiga kali berturut-turut.


"Sulit. Itu pasti sebuah kata untuk menggambarkan dirinya (Niculescu). Saya tidak pernah bermain melawan dia sebelumnya, jadi saya tak sabar untuk tantangan baru ini. Saya hanya akan berusaha meraih poin satu persatu dan mencoba yang terbaik," kata Konta.


Foto dan sumber: BBC

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/nottingham-terbuka-johanna-konta-mengalahkan-monica-puig
1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini