Line-up Di Rotterdam Yang Kuat, Begini Pandangan Daniil Medvedev

Penulis: Dian Megane
Senin 10 Feb 2020, 17:53 WIB
Line-up Di Rotterdam Yang Kuat, Begini Pandangan Daniil Medvedev

Daniil Medvedev

Berita Tenis: Petenis peringkat 5 dunia asal Rusia, Daniil Medvedev tidak mengatakan hal lain selain hal positif mengenai Rotterdam Open musim 2020.

Petenis unggulan pertama, Medvedev akan mengawali kampanye di Rotterdam musim ini dengan melawan petenis berkebangsaan Kanada, Vasek Pospisil yang pekan lalu menjadi runner up di Montpellier (kalah dari Gael Monfils).

Pertandingan pertama melawan Pospisil yang tengah memanas tentu bukan tugas yang mudah, tetapi runner up US Open musim lalu, Medvedev menyatakan bahwa ia harus mempersiapkan diri dengan baik untuk melakoni setiap pertandingan yang akan berlangsung sengit di Rotterdam.

“Saya menyukai tempat ini, lapangan, fasilitas, dan semuanya. Line-upnya juga begitu kuaat. Di turnamen sekelas Grand Slam, anda akan berhadapan dengan petenis hebat di babak-babak menuju akhir turnamen, tetapi di Rotterdam, anda langsung berhadapan dengan petenis peringkat 50 besar di babak pertama,” jelas Medvedev.

Medvedev yang musim lalu lolos ke semifinal di Rotterdam, siap tampil di turnamen ATP level 500 yang digelar di Rotterdam untuk kali ketiga.

Petenis berusia 23 tahun, Medvedev akan memasuki Rotterdam sebagai petenis yang difavoritkan untuk memenangkan semua pertandingan dan ia pastinya akan benar-benar termotivasi untuk bisa melangkah lebih jauh di Rotterdam musim ini.

Petenis lain yang patut diperhitungkan di Rotterdam musim ini adalah petenis unggulan kedua, Stefanos Tsitsipas yang musim lalu menjadi juara ATP Finals (mengalahkan Dominic Thiem). Petenis muda Yunani tersebut akan mengawali perjalanannya di Rotterdam dengan menghadapi petenis muda Polandia, Hubert Hurkacz.

Sementara juara bertahan sekaligus petenis unggulan ketiga, Monfils akan memasuki Rotterdam dengan penuh percaya diri setelah pekan lalu ia memenangkan gelar ketiganya di Montpellier. Monfils akan mengawali usahanya mempertahankan gelar dengan berduel melawan petenis berkebangsaan Portugal, Joao Sousa.

Artikel Tag: Tenis, Rotterdam Open, Daniil Medvedev, Stefanos Tsitsipas, Gael Monfils

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini