Lalui Jalan Berbeda, Daniil Medvedev Hadang Ugo Humbert Di Dubai

Penulis: Dian Megane
Jumat 01 Mar 2024, 07:30 WIB
Lalui Jalan Berbeda, Daniil Medvedev Jumpa Ugo Humbert Di Dubai

Daniil Medvedev [image: X/atptour]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Daniil Medvedev menambah panjang daftar kemenangan beruntun di Dubai Tennis Championships setelah ia memenangkan perempatfinal di edisi musim 2024.

Petenis peringkat 4 dunia tampil meyakinkan ketika ia membungkam petenis berkebangsaan Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina dengan 6-2, 6-3 demi kembali ke semifinal Dubai Tennis Championships.

Petenis unggulan pertama terlalu konsisten bagi petenis unggulan kedelapan, Davidovich Fokina di sepanjang perempatfinal yang berlangsung selama 89 menit. Ia melesatkan 15 winner dan hanya melakukan enam unforced error dalam perjalanan semakin mendominasi head to head mereka dengan 4-0.

“Alejandro bisa bermain dengan sangat baik,” aku Medvedev. “Kadang-kadang selama pertandingan, ia bisa melewati momen yang sedikit terpuruk, lalu ia bangkit kembali. Saya tahu tidak peduli berapa pun kedudukannya, saya harus berjuang sampai poin terakhir.”

“Di satu titik, set kedua terasa sedikit ketat tetapi saya mampu bertahan dan memenangkan beberapa game dan itu cukup untuk menang.”

Pekan ini, juara US Open musim 2021 berkompetisi untuk kali pertama sejak ia melenggang ke final Australian Open bulan lalu dan akan terus melangkah demi memenangkan gelar pertama pada musim ini ketika berhadapan dengan Ugo Humbert di semifinal.

Petenis unggulan pertama mengklaim kemenangan tiga set melawan Lorenzo Sonego di babak sebelumnya dan mengeluhkan tentang rasa tegang selama melakoni laga pembuka di Dubai Tennis Championships musim ini.

Petenis berusia 28 tahun tampak lebih nyaman ketika melawan Davidovich Fokina, termasuk mematahkan petenis berkebangsaan Spanyol sebanyak empat kali.

“Saya merasa lebih baik,” tambah Medvedev. “Saya tidak tahu apa yang terjadi di pertandingan sebelumnya. Beberapa orang di sekitar saya terkena virus, jadi, mungkin ini yang terjadi. Saya mungkin tidak berada dalam kondisi terbaik, tetapi kami melakoni beberapa pertandingan.”

Musim lalu, petenis unggulan pertama memenangkan gelar Dubai Tennis Championships, lalu ia melenggang ke final di Indian Wells dan memenangkan gelar di Miami.

Sementara petenis unggulan kelima, Humbert harus mengamankan tiga peluang break point di babak tiebreak set kedua dalam perjalanan memetik kemenangan 3-6, 7-6, 6-3 atas Hubert Hurkacz.

Semifinal lain di Dubai akan diisi oleh dua petenis unggulan lain, yaitu Andrey Rublev dan Alexander Bublik bahkan setelah lawan masing-masing mundur dari pertandingan.

Petenis unggulan kedua, Rublev tengah unggul dengan 6-4, 4-3 ketika lawannya, Sebastian Korda mundur karena cedera, sementara petenis unggulan ketujuh, Bublik unggul dengan 6-4, 4-1 ketika lawannya, Jiri Lehecka juga mundur karena cedera.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Daniil Medvedev, Alejandro Davidovich Fokina, Ugo Humbert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/lalui-jalan-berbeda-daniil-medvedev-hadang-ugo-humbert-di-dubai
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini