Kiki Bertens Juarai St. Petersburg Open

Penulis: Dian Megane
Senin 04 Feb 2019, 06:33 WIB
Kiki Bertens Juarai St. Petersburg Open

Kiki Bertens sumringah berpose dengan gelar kedelapan dalam kariernya

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Kiki Bertens harus bermain cukup keras melawan petenis berkebangsaan Kroasia, Donna Vekic di final St. Petersburg Open.

Petenis berkebangsaan Belanda, Bertens menembakkan delapan ace demi mengklaim kemenangan 7-6, 6-4 dalam waktu 1 jam 43 menit dan kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama Bertens  atas Vekic dari empat pertemuan yang telah mereka lakoni.

“Berada di sini rasanya luar biasa. Pekan yang menakjubkan dan saya harap saya bisa kembali ke sini musim depan untuk mempertahankan gelar saya,” seru Bertens setelah memenangkan gelar kedelapan dalam kariernya.

“Pelatih saya (Raemon Sluiter) mengatakan kepada saya bahwa saya bermain dengan strategi yang tepat dan hanya harus fokus dengan pukulan-pukulan saya. Dan hal itu bekerja dengan baik.”

Petenis peringkat 30 dunia, Vekic mengawali pertandingan dengan penuh percaya diri setelah mematahkan servis Bertens sebanyak dua kali demi menyambar keunggulan 5-2.

Vekic mendapatkan peluang pertamanya untuk mengklaim set pertama, tetapi Bertens menolak untuk menyerah dan memperlihatkan kegigihan luar biasa untuk bangkit kembali dengan mematahkan Vekic sebanyak dua kali demi menyamakan kedudukan.

Di babak tiebreak set pertama, Bertens tampil dengan keakuratan yang luar biasa untuk mengklaim set pertama setelah berjuang selama 58 menit.

Di set kedua, Bertens bahkan tampil dengan jauh lebih akurat. Ia memenangkan 79 persen poin dari servis pertamanya dan menciptakan dua peluang break lainnya untuk merebut set kedua, pertandingan, dan gelar melalui peluang match point keempatnya setelah pengembalian backhandnya sedikit membentur net, tetapi jatuh di sisi lapangan Vekic.

Artikel Tag: Tenis, St. Petersburg Open, Kiki Bertens, Donna Vekic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kiki-bertens-juarai-st-petersburg-open
1300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini