Kembali Beraksi, Alex De Minaur Tetap Tampil Sempurna

Penulis: Dian Megane
Minggu 07 Jun 2020, 19:50 WIB
Kembali Beraksi, Alex De Minaur Tetap Tampil Sempurna

Alex De Minaur

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis muda Australia, Alex De Minaur menargetkan untuk mengklaim tiga kemenangan di fase grup setelah ia kembali melakoni pertandingan kompetitif di turnamen eksibisi yang digelar di Spanyol.

De Minaur mengalahkan petenis tuan rumah, Pablo Carreno Busta dengan 7-4, 6-4 pada Sabtu (06/06) waktu setempat setelah pada hari sebelumnya ia juga mengandaskan petenis tuan rumah lainnya, Pablo Andujar dengan 6-2, 6-3 yang menjadi pertandingan kompetitif pertamanya sejak pandemi COVID-19 membuat dunia tenis terhenti untuk sementara sejak Maret lalu.

Berikutnya, De Minaur akan berhadapan dengan petenis tuan rumah lainnya sekaligus petenis peringkat 12 dunia, Roberto Bautista Agut yang juga tidak terkalahkan dari dua pertandingan yang telah ia lakoni sebelumnya di Region of Valencia Tennis Challenge.

Petenis peringkat 26 dunia, De Minaur selama ini menghabiskan masa karantina di Alicante dan menjadi satu-satunya petenis yang bukan berasal dari Spanyol yang berpartisipasi di ajang yang digelar di Cumbres del Sol Sports Club dan tenis untuk kali pertama digelar di Spanyol sejak Maret lalu.

De Minaur menyerah pada peluang break melawan Carreno Busta di set pertama sebelum ia mendapatkan keuntungan demi merebut set tersebut dan hanya membutuhkan satu peluang break di set kedua untuk menyegel kemenangan.

Sebelumnya, De Minaur tampil lebih dominan melawan Andujar dan tidak memperlihatkan banyak kekurangan meski ia tidak bertanding dalam waktu yang cukup lama.

Bertanding dengan kondisi yang dikontrol sangat ketat dan digelar di atas clay-court, pertandingan tersebut digelar tanpa penonton dan hanya terlihat wasit utama tanpa ada wasit garis maupun ball boy.

Artikel Tag: Tenis, Alex de Minaur, Roberto Bautista Agut, Pablo Carreno Busta, Pablo Andujar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kembali-beraksi-alex-de-minaur-tetap-tampil-sempurna
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini