banner babe

Jelang Partai Puncak Miami Open, John Isner Tak Terkejut Dengan Hal Ini

Penulis: Dian Megane
Minggu 31 Mar 2019, 21:32 WIB
Jelang Partai Puncak Miami Open, John Isner Tak Terkejut Dengan Hal Ini

John Isner siap pertahankan gelar Miami Open

Berita Tenis: Maestro tenis, Roger Federer akan berhadapan dengan John Isner di partai puncak Miami Open, dan petenis tuan rumah tersebut tidak kehilangan kepercayaan diri jelang pertarungan tersebut.

Federer melenggang ke final Miami Open usai melakoni tiga lawan tangguh, yakni Daniil Medvedev, Kevin Anderson, dan Denis Shapovalov. Melawan ketiga petenis tersebut, Federer hanya kehilangan satu set saja.

Kini, Federer akan berhadapan dengan petenis yang tengah memanas, Isner yang akan mencoba mempertahankan gelar.

Dalam perjalanannya ke final Isner tidak kehilangan satu set pun, tetapi perjalanannya tidak bisa dikatakan mudah setelah ia harus bertahan dalam sembilan babak tiebreak. Walaupun begitu, ia tetap percaya diri bisa mengatasi Federer yang mengincar untuk memenangkan gelar keempatnya di Miami.

“Secara pribadi, saya percaya saya bisa memenangkan turnamen manapun yang saya lakoni,” ujar Isner.

“Hal itu karena seberapa mengganggunya saya terhadap permainan lawan dan seberapa baiknya saya bisa melakukan servis. Saya tidak terkejut bahwa saya bisa kembali ke final turnamen ini lagi.”

Sebelumnya, Isner dan Federer telah bertemu sebanyak tujuh kali dan Federer unggul atas head to head mereka dengan 5-2, tetapi Isner memenangkan pertemuan terakhir mereka di Paris Masters musim 2015. Mereka sempat bertemu di ajang non turnamen ATP, Laver Cup pada musim lalu yang dimenangkan Federer setelah melalui laga tiga set yang sengit.

Servis Isner adalah salah satu aspek dalam permainannya yang pastinya akan ia pertahankan melawan Federer, bahkan Federer sendiri mengakui bahwa servis Isner adalah salah satu servis yang cukup mematikan.

“Ia pastinya memiliki salah satu servis yang pada dasarnya tidak bisa anda baca. Sesederhana itu,” timpal Federer.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Roger Federer, John Isner

1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini