Hasil Australian Open: Jannik Sinner Maju Ke Babak Kedua Dengan Aman

Penulis: Dian Megane
Selasa 18 Jan 2022, 17:43 WIB
Jannik Sinner bukukan satu tempat di babak kedua Australian Open 2022

Jannik Sinner

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Di atas kertas, itu mungkin seperti kemenangan yang biasa. Pada kenyataannya, Jannik Sinner akan memperbaiki beberapa aspek di pertandingan Australian Open musim 2022 selanjutnya.

Petenis peringkat 11 dunia mengalahkan qualifier asal Portugal, Joao Sousa dengan 6-4, 7-5, 6-1. Tetapi setelah membiarkan lawan mendapatkan peluang break di set pertama dan kedua, ia tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan babak pertama Australian Open musim ini.

“Tentu itu bukan pertandingan yang mudah untuk babak pertama, terutama melawan petenis yang telah melakoni tiga pertandingan sebelumnya,” aku Sinner.

“Hari ini (18/1) juga sedikit berangin. Saya berusaha untuk terbiasa dengan kondisi dan semua hal. Saya pikir itu babak pertama yang cukup baik.”

Petenis berkebangsaan Italia berpeluang memenangkan set pertama pada kedudukan 5-3 hanya untuk dipatahkan dan ia juga membiarkan Sousa bangkit di awal set kedua setelah mengawalinya dengan keunggulan 2-0, ketika ia siap untuk memetik kemenangan dengan cukup cepat.

Pada akhirnya, Sinner menggunakan kakinya yang masih muda dan segar sehingga hanya kehilangan satu game saja di set ketiga.

Berdiri antara petenis unggulan ke-11, Sinner dan satu tempat di babak ketiga Australian Open adalah petenis AS, Steve Johnson yang harus mengerahkan kemampuan terbaik demi menumbangkan petenis tuan rumah, Jordan Thompson dengan 7-6, 6-7, 4-6, 6-3, 6-3.

Di aksi lain, petenis unggulan ke-26, Grigor Dimitrov harus bermain sedikit lebih keras demi menemukan jawaban untuk mengatasi qualifier asal Ceko, Jiri Lehecka sebelum memetik kemenangan 6-4, 4-6, 6-3, 7-5.

Menjejakkan kaki di babak kedua Australian Open, petenis berkebangsaan Bulgaria, Dimitrov akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Perancis, Benoit Paire. Sampai saat ini, Dimitrov tertinggl 1-2 dalam head to head melawan Paire, tetapi mereka terakhir bertemu pada musim 2015 di Tokyo.

Petenis peringkat 56 dunia, Paire juga menghadapi laga yang sangat menantang. Ia harus berjuang sekuat tenaga demi menaklukkan petenis berkebangsaan Brazil, Thiago Monteiro dengan 6-4, 3-6, 7-5, 2-6, 7-5.

Sementara petenis unggulan ke-20, Taylor Fritz akan berduel melawan teman baiknya, Frances Tiafoe di babak kedua Australian Open setelah petenis AS, Fritz menyisihkan qualifier asal Jerman, Maximilian Marterer dengan 7-6, 6-3, 6-2, sementara Tiafoe harus berjuang esktra keras ketika merebut kemenangan 3-6, 6-4, 6-2, 3-6, 6-3 atas petenis berkebangsaan Argentina, Marto Trungelliti.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Jannik Sinner, Joao Sousa, Grigor Dimitrov, Benoit Paire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-australian-open-jannik-sinner-maju-ke-babak-kedua-dengan-aman
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini