Emma Raducanu Diundang Untuk Bergabung Dengan Simona Halep Di Ajang Ini

Penulis: Dian Megane
Kamis 16 Sep 2021, 10:28 WIB
Emma Raducanu dinantikan untuk tampil di Transylvania Open 2021

Emma Raducanu dalam perjalanan jadi juara US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Juara US Open musim 2021, Emma Raducanu ditunggu dengan tangan terbuka di negara asal sang ayah, Rumania, di mana turnamen WTA teranyar, Transylvania Open akan digelar dua pekan sebelum WTA Finals.

Ayah petenis berusia 18 tahun, Ian yang saat ini bekerja di bidang keuangan, tumbuh besar di Rumania sebelum pindah ke Inggris dan bertemu dengan ibu petenis berusia 18 tahun yang berasal dari Cina.

Selain menawarkan kegembiraan dengan bermain di hadapan para penonton di tanah kelahiran ayahnya, turnamen WTA level 250 tersebut bisa memberi peluang kepada petenis berkebangsaan Inggris untuk bertemu salah satu idolanya, Simona Halep dan mendapatkan poin dalam persaingan menuju WTA Finals di Guadalajara.

Jika Raducanu memutuskan untuk berpartisipasi, ia akan berada di Cluj-Napoca antara 25 Oktober – 1 November. Hal yang sudah jelas adalah pihak penyelenggara Transylvania akan merasa senang untuk mendapati juara US Open musim ini bermain di hadapan para penonton Rumania.

“Emma telah memperlihatkan kekuatan luar biasa dalam beberapa pekan terakhir. Saya tahu apa di balik usaha yang ia kerahkan. Tidak mudah untuk mempertahankan level yang sangat baik di setiap pertandingan. Emma membuatnya tampak sederhana, tetapi hal itu sama sekali tidak,” jelas Patrick Ciorcila, direktur turnamen Transylvania Open.

Turnamen WTA kedua yang digelar di Cluj-Napoca musim ini, Transylvania Open diharapkan mampu mengumpulkan sejumlah petenis handal, terutama setelah penempatannya di kalender WTA, yakni dua pekan sebelum turnamen akhir musim, WTA Finals.

“Kami mengharapkan untuk melihat sejumlah petenis tangguh di turnamen, terutama karena setelah kami diikuti dengan WTA Finals. Transylvania Open akan digelar di dalam ruangan, BT Arena. Kami akan menjual tiketnya setelah 1 Oktober,” tambah Ciorcila.

“Dan saya sudah tidak sabar untuk melihat bangku penonton yang penuh seperti di US Open.”

Sementara itu, pihak WTA telah mengumumkan bahwa WTA Finals musim ini akan digelar pada 8 – 15 November di Guadalajara, Meksiko. Lokasi yang dipindahkan dari lokasi biasanya, Shenzhen, disebabkan akibat sejumlah larangan dan peraturan yang ditetapkan akibat pandemi.

Cluj-Napoca merupakan satu-satunya kota di Eropa yang memiliki dua izin untuk menggelar dua turnamen WTA dan keduanya merupakan turnamen level 250, yakni Winners Open dan Transylvania Open.

Artikel Tag: Tenis, Transylvania Open, US Open, WTA Finals, Emma Raducanu, Simona Halep

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/emma-raducanu-diundang-untuk-bergabung-dengan-simona-halep-di-ajang-ini
1846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini