Cori Gauff Bisa Bermimpi Besar Pada Musim 2023

Penulis: Dian Megane
Minggu 04 Des 2022, 21:16 WIB
Cori Gauff bisa bermimpi besar di musim 2023

Cori Gauff

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis AS, Cori Gauff mengakhiri musim 2022 sebagai petenis peringkat 7 dunia dan ia diperkirakan akan terus mengalami peningkatan.

Dalam beberapa musim terakhir, petenis AS telah dipertimbangkan sebagai salah satu bintang tenis. Ia baru berusia 18 tahun, tetapi kini ia telah mengalami pengalaman segudang di turnamen WTA dan musim ini ia melenggang ke final Grand Slam untuk kali pertama dalam kariernya di French Open sebelum kalah dari petenis peringkat 1 dunia, Iga Swiatek.

Petenis berusia 18 tahun tanpa diragukan akan menjadi bintang besar pada musim 2023. Ia bisa dan harus bercita-cita untuk mengumpulkan warisan yang ditinggalkan Serena Williams setelah sang bintang tenis pensiun.

Mungkin salah satu petenis pertama dari sekian banyak. Oleh karena itu, meskipun akhir yang mengecewakan pada musim 2022, Gauff bisa bermimpi besar pada musim yang akan datang dan tidak hanya di clay-court favoritnya. Ia juga menjadi finalis Grand Slam termuda sejak mantan petenis berkebangsaan Rusia, Maria Sharapova di Wimbledon musim 2004.

Kini waktu bagi petenis untuk mempersiapkan diri demi musim yang akan datang. musim 2022 berakhir cukup buruk bagi petenis AS setelah ia menelan kekalahan di fase grup WTA Finals. Kini waktu bagi petenis AS untuk memikirkan tentang musim 2023 dan ia telah mengumumkan bahwa ia telah kembali berlatih demi musim yang baru.

Gauff bermain dengan apik di nomor ganda, tetapi ia juga telah membuktikan diri untuk tampil dengan sangat kompetitif di nomor ganda. Di nomor ganda, ia bersama rekan senegaranya, Jessica Pegula berhasil memenangkan turnamen, di antaranya turnamen di Doha, Toronto, dan San Diego. Mereka juga lolos ke final French Open sebelum kalah dari tim tuan rumah, Caroline Garcia dan Kristina Mladenovic.

Berkat pencapaian tersebut, petenis berusia 19 tahun menjadi petenis peringkat 1 dunia nomor ganda, tetapi mengakhiri musim ini dengan menghuni peringkat 4 dunia di nomor tersebut.

Sementara itu, Gauff akan mengawali musim 2023 dengan meramaikan ASB Classic di Auckland yang akan dimulai pada 2 Januari mendatang.

Artikel Tag: Tenis, Cori Gauff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/cori-gauff-bisa-bermimpi-besar-pada-musim-2023
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini