Begini Pendapat Dominic Thiem Tentang Adria Tour

Penulis: Dian Megane
Rabu 03 Jun 2020, 16:49 WIB
Begini Pendapat Dominic Thiem Tentang Adria Tour

Dominic Thiem [kiri] dan Novak Djokovic [kanan] sebelum lakoni final Australian Open 2020

Berita Tenis: Petenis peringkat 3 dunia, Dominic Thiem merupakan penggemar dari proyek Adria Tour dan ia dengan senang hati menerima undangan untuk tampil di ajang tersebut.

Petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic yang menggagas Adria Tour, membeberkan bahwa ajang tersebut akan digelar dari 13 Juni – 5 Juli di empat negara Balkan dan uang yang terkumpul akan didonasikan.

“Saya pikir sangat penting dan ide bagus bahwa Adria Tour adalah ajang kemanusiaan. Ada banyak orang dan organisasi yang membutuhkan bantuan, terutama di waktu yang sulit seperti saat ini. Saya juga berpartisipasi di proyek yang penting di Austria dan saya berharap kami bisa menggalang dana sebanyak mungkin, sehingga kami bisa terus mendukung dan membantu mereka,” papar Thiem.

Thiem yang kalah dari Djokovic di final Australian Open musim ini, tidak memiliki kata lain selain kata-kata positif tentang Djokovic.

“Sudah jelas bahwa Novak bukan hanya petenis terbaik di dunia, tetapi ia juga atlet terbaik yang pernah ada. Kami memiliki hubungan yang baik di atas dan luar lapangan. Novak adalah salah satu petenis yang biasanya saya temui di turnamen. Kami telah melakoni sejumlah pertandingan epik, seperti final Grand Slam, turnamen Masters 1000, ATP Finals, dan ketika saya bertemu dengannya, hal itu selalu menjadi pengalaman yang menakjubkan,” aku Thiem.

“Novak adalah pribadi yang luar biasa, tetapi saya tidak mengenalnya dengan begitu baik. Jadi, saya harap selama perhelatan Adria Tour, kami akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal satu sama lain dengan lebih baik.”

Berkat Adria Tour, Thiem akan menjejakkan kaki untuk kali pertama di Serbia.

“Sungguh tidak bisa dipercaya, tetapi saya belum pernah mengunjungi Serbia sebelumnya. Saya tidak tahu kenapa, padahal ada banyak turnamen junior di sana, dan saya telah mendengar banyak hal luar biasa tentang negara tersebut. Oleh karenanya, sungguh tidak biasa saya tidak datang ke Serbia sebelumnya. Itu adalah alasan lain yang membuat saya untuk berpartisipasi di ajang itu dengan sangat mudah,” timpal Thiem.

“Saya menantikan untuk datang ke Serbia, ke Belgrade dan saya ingin mengenal lebih jauh tentang negara anda.”

Artikel Tag: Tenis, Dominic Thiem, Novak Djokovic

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini