Andrey Rublev Targetkan Tampil Menggebrak Di Miami Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 19 Mar 2021, 20:44 WIB
Pencapaian terbaik Andrey Rublev di turnamen Masters 1000 adalah perempatfinal di CIncinnati musim 2019

Andrey Rublev berharap bisa tampil lebih baik di turnamen Masters 1000

Berita Tenis: Saat ini Andrey Rublev tengah berkompetisi di Dubai Tennis Championships, tetapi ia telah memikirkan turnamen lain yang akan digelar akhir bulan ini.

Petenis peringkat 8 dunia adalah salah satu petenis yang paling memanas saat ini setelah mengantongi enam gelar sejak awal musim 2020. Sejauh ini pada musim 2021, ia memenangkan Rotterdam Open dan membantu Rusia memenangkan ATP Cup.

Di Australian Open, petenis berusia 23 tahun melaju ke perempatfinal sebelum kalah dari rekan senegaranya, Daniil Medvedev. Menuju semifinal di Dubai Tennis Championships, musim ini ia telah mencatatkan 16-2.

Namun, salah satu area yang belum bisa dikuasai petenis peringkat 8 dunia adalah turnamen Masters 1000 dengan pencapaian terbaik di level tersebut adalah perempatfinal di Cincinnati musim 2019. Ia berharap hal tersebut bisa berubah di Miami Open yang tidak akan diperkuat beberapa nama besar setelah mereka memilih untuk melewatkan turnamen tersebut demi fokus di musim clay-court.

“Saya ingin sesiap mungkin untuk Miami Open, karena tidak akan ada Rafa, Roger, atau Dominic, dan dalam kasus saya, saya tidak memiliki poin di semua turnamen Masters 1000, jadi saya bisa memenangkan banyak poin. Itu akan menjadi tantangan besar bagi saya. saya ingin siap untuk bermain apik di sana,” papar Rublev.

Petenis berkebangsaan Rusia juga menyebutkan bahwa Novak Djokovic tidak akan turun di Miami Open. Meskipun hal tersebut belum dikonfirmasi dan ia saat ini belum melakoni turnamen lagi.

Musim lalu, petenis peringkat 8 dunia mengantongi 41 kemenangan, jumlah kemenangan terbanyak yang dikantongi petenis putra dan bergabung bersama petenis peringkat 1 dunia, Djokovic.

Ditanya tentang hal yang memotivasi dirinya untuk terus melangkah, petenis berusia 23 tahun menyatakan bahwa ia menggunakan rasa takut sebagai keuntungan.

“Mungkin ketakutan semacam ini, itu tidak cukup,” aku Rublev. “Ketakutan bahwa saya mungkin tidak akan berhasil atau ketakutan bahwa saya tidak akan bermain cukup baik untuk sementara waktu. Pada akhirnya, rasa takut itu membantu saya untuk berkembang. Jadi, itulah mengapa saya ingin terus berkembang dan berkembang.”

Mengincar gelar turnamen ATP level 500 lain di Dubai Tennis Championships pekan ini, Rublev akan menantang rekan senegaranya, Aslan Karatsev.

Artikel Tag: Tenis, miami open, dubai tennis championships, Andrey Rublev

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini