Anastasija Sevastova Pupuskan Harapan Kristyna Pliskova Di Charleston

Penulis: Dian Megane
Sabtu 07 Apr 2018, 18:32 WIB
Anastasija Sevastova Pupuskan Harapan Kristyna Pliskova Di Charleston

Anastasija Sevastova lolos ke semifinal di Charleston

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan kedelapan, Anastasija Sevastova melaju ke babak empat besar Charleston Open (Volvo Car Open) dan mengakhiri mimpi petenis berkebangsaan Ceko, Kristyna Pliskova dengan hasil cukup meyakinkan 6-4, 6-0.

Atas kemenangannya, petenis berkebangsaan Latvia, Sevastova mengatakan, “Turnamen pertama di clay-court, anda akan merasa percaya diri ketika anda mencapai hasil seperti itu.”

Petenis kidal, Pliskova sukses membungkam petenis unggulan kedua, Petra Kvitova dan petenis unggulan ke-16, Elena Vesnina dalam perjalanannya menuju perempatfinal, tetapi Sevastova mendominasi pertemuan mereka di atas clay-court hijau Charleston dan membutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk mengklaim kemenangan.

Petenis peringkat 16 dunia, Sevastova tampil apik dengan menembakkan 19 winner dan melakukan 10 unforced error serta tidak pernah menghadapi break point di sepanjang pertandingan. Sevastova juga mengkonversi keempat break point yang ia ciptakan. Dengan kemenangan tersebut, head to head keduanya menjadi imbang 1-1.

“Set pertama, saya pikir berlangsung sangat ketat, hanya ada satu peluang break. Saya berhasil mematahkannya, lalu mempertahankan servis dan rasa tegang saya. Set kedua, berlangsung sedikit lebih mudah bagi saya, karena saya mengembalikan dengan lebih baik dan bermain dengan lebih bebas,” jelas Sevastova.

Selanjutnya, Sevastova akan bertemu dengan petenis unggulan kelima, Julia Goerges di semifinal keduanya musim ini, setelah petenis berkebangsaan Jerman tersebut menumbangkan juara bertahan sekaligus petenis unggulan ketiga, Daria Kasatkina dua set langsung.

“Melawan Julia akan cukup menyulitkan. Ia petenis handal di atas clay-court, karena ia servis dengan sangat baik dan ia bisa membuat forehandnya menjadi agresif. Kami belum pernah bertemu di atas clay-court sebelumnya, jadi saya pikir pertandingan itu akan cukup menyulitkan. Tetpi, saya harap itu akan menjadi pertandingan apik dan saya akan membuatnya kompetitif,” timpal Sevastova.

Artikel Tag: Tenis, Charleston Open, Volvo Car Open, Anastasija Sevastova, Kristyna Pliskova, Julia Goerges, Daria Kasatkina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/anastasija-sevastova-pupuskan-harapan-kristyna-pliskova-di-charleston
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini