Setelah 9 Tahun Pacaran, Akhirnya Hummels Nikahi Fischer

Penulis: hendy
Rabu 17 Jun 2015, 16:32 WIB
Setelah 9 Tahun Pacaran, Akhirnya Hummels Nikahi Fischer

Setelah 9 Tahun Pacaran, Akhirnya Hummels Nikahi Fischer

Ligaolahraga.com -

Pada hari Senin 15 Juni kemarin, peristawa membahagiakan terjadi pada salah satu pemain klub besar Jerman, Borussia Dortmund. Kabar gembira tersebut datang dari blek tampan asal Jerman barat, Mats Julian Hummels. Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan kekasihnya, Cathy Fischer akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada hari Senin tersebut.

Pemain tim nasional Jerman itu mengenakan setelan tuxedo abu-abu dengan kemeja putih dan dasi berwarna kuning. Sementara pasangannya, Fischer mengenakan gaun renda berwarna putih cerah dilengkapi dengan mahkota bunga buatan tangan serta kalung yang indah. Keduanya tampak gembira saat berada di dalam mobil pengantin.


Acara pernikahan dimulai pada pagi hari dan setelah selesai acara sakral pengucapan janji, keduanya segera bergegas pergi menggunaan kendaraan pengantin tersebut ke arah hotel Bayerischer Hof. Saat beberapa wartawan menanyakan mengenai seputar pernikahan keduanya, Himmels hanya menjawab bahwa semuanya berjalan lancar dan ia merasa bahagia atas pernikahan tersebut.


Hummels dan Fischer sudah menjalin hubungan cukup lama, yaitu 9 tahun. Hubungan mereka terkadang tidak seharmonis yang diperkirakan, namun keduanya sanggup bertahan dan pada akhirnya pada hari Senin keduanya sepakat untuk meresmikan hubungan mereka di kantor catatan sipil di Munich.


Karena cuaca pada saat itu sedikit hujan, sehingga beberapa rekan Hummels yang hadir di acara tersebut mengenakan payung untuk menghindari rintik-rintik hujan pada saat itu. Tidak diketahui jumlah rekan seperjuangannya yang hadir pada saat itu, namun sang adik, Jonas Hummels pada saat itu ikut datang dalam acara tersebut.


Cerita rumah tangga keduanya baru saja dimulai namun berbeda dengan cerita karir Hummels di tim yang membesarkan namanya saat ini. Karena prestasinya sebagai bek yang tangguh ini cukup bagus beberapa pihak siap merekrutnya untuk memperkuat tim masing-masing. Namun yang terlihat menonjol dalam perekrutan bek 26 tahun ini adalah Manchester United. Rencananya United akan membeli pemain ini pada saat bursa transfer mendatang.


Apabila kabar mengenai pemindahan Hummels ke squad Setan Merah benar adanya , maka tim ini akan mendapat bantuan besar di lini belakang mereka. Selain Ronney yang hebat sebagai striker mereka, dengan adanya Hummels lawan akan kesulitan menembus pertahan United. Namun kepastian mengenai pemindahan pemain ini masih belum jelas dan menunggu kabar selanjutnya saat bursa transfer mendatang.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/setelah-9-tahun-pacaran-akhirnya-hummels-nikahi-fischer
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini