Vinales Akui Marc Marquez Bikin Para Rivalnya Ketakutan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 20 Feb 2024, 23:55 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez yang sekarang menunggangi motor Ducati Desmosedici bersama Gresini Racing diakui Maverick Vinales bikin para lawannya merasa ketar-ketir.

Seperti diketahui, Marc Marquez jadi sorotan dunia karena berseragam Gresini Racing Ducati mulai tahun ini. Ia meninggalkan Honda yang telah dibelanya selama 11 tahun dengan menghasilkan enam gelar juara dunia MotoGP.

Pebalap-pebalap MotoGP lain ternyata merasa khawatir dengan kepindahan The Baby Alien, salah satunya Maverick Vinales (Aprilia Racing). Menurutnya, Marquez punya potensi untuk kembali bersaing di barisan depan karena sekarang menunggangi motor Ducati Desmosedici.

Ini dibuktikan dengan keberhasilan para pebalap pabrikan Borgo Panigale untuk tampil dominan di banyak balapan. Francesco Bagnaia yang membela tim pabrikan bahkan sukses menjadi kampiun kelas utama dalam dua tahun beruntun.

"Itu tak membuat saya kaget. Dia menunggangi motor terbaik dan dia adalah salah satu pebalap terbaik,” kata Vinales sebagaimana dinukil dari Motosan.

"Saya sendiri tahu apa yang akan terjadi. Jadi, dia sama sekali tidak membuat saya kaget. Satu hal yang saya sukai adalah dia bakal membuat orang-orang gugup," imbuh pria berumur 29 tahun itu.

Marc Marquez dan para pebalap MotoGP baru saja menyelesaikan Tes Pramusim MotoGP 2024 kedua di Lusail, Qatar. The Ant of Cervera sempat tampil mengesankan hingga mengalahkan catatan waktu Francesco Bagnaia. Hal ini menunjukkan bahwa ia semakin nyetel dengan kuda besi Desmosedici GP23.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Marc Marquez, Gresini Racing, Ducati, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/vinales-akui-marc-marquez-bikin-para-rivalnya-ketakutan
2815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini