Valentino Rossi Ingin Fokus Penuh Pada Momen-Momen Terakhir Kariernya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Nov 2021, 07:13 WIB
Valentino Rossi ingin fokus penuh raih hasil terbaik di Portimao dan Valencia.

Valentino Rossi ingin fokus penuhi jalani dua seri tersisa. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi ingin konsentrasi penuh pada momen-momen terakhir pada kariernya. Ia tidak mau pensiun tetapi masih menyimpan penyesalan yang besar.

Dalam waktu dekat ini, Valentino Rossi akan menjalani dua balapan terakhir dalam kariernya. Ia bakal berlaga di Portimao dan Valencia untuk kali terakhir sebelum benar-benar gantung helm. Menanggapi dua balapan tersisa yang ada, Rossi ingin memberikan performa optimal. Ia tahu bahwa dirinya mungkin sudah tidak bisa kompetitif atau mengejar target pribadi secara khusus, tetapi Rossi hanya ingin memberikan 110 persen yang dimiliki.

"Sekarang tinggal dua balapan berturut-turut, jadi total sepuluh hari. Bayangkan sepuluh hari dibandingkan dengan 26 tahun! Itu seperti tidak ada apa-apanya. Ini momen yang sangat emosional dan saya ingin mencoba untuk tetap berkonsentrasi demi memberikan hasil maksimal hingga akhir musim," ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

"Bagi saya ini sangat penting karena di Misano hasil balapan saya tidak terlalu buruk dan saya ingin mencoba memberikan yang maksimal dan tetap berkonsentrasi. Saya tidak mau terlalu memikirkan apa yang terjadi pada hari Senin setelah Valencia!" tukas pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor ini.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Rossi dalam dua seri terakhir. Untuk para fans, ada baiknya mereka benar-benar menyaksikan setiap detik dari momen terakhir Rossi di lintasan balap. Sebab pada musim depan, idola sejuta umat itu sudah tidak akan berlaga lagi.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-ingin-fokus-penuh-pada-momen-momen-terakhir-kariernya
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini