Tim Ducati Telah Disarankan untuk Menunda Masa Depan Pebalapnya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 30 Mar 2024, 00:15 WIB
Tim Ducati Telah Disarankan untuk Menunda Masa Depan Pebalapnya

Tim Ducati Telah Disarankan untuk Menunda Masa Depan Pebalapnya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Tim Ducati telah disarankan untuk menunda memutuskan siapa yang akan mengendarai motor pabrikan mereka tahun depan.

Musim yang sangat konyol diperkirakan akan terjadi karena mayoritas pebalap MotoGP akan segera mengakhiri kontrak mereka saat ini. Khususnya Francesco Bagnaia yang terikat jangka panjang tetapi rekan setimnya Enea Bastianini tidak.

Artinya motor terbaik di grid MotoGP siap diperebutkan pada tahun 2025. Akibatnya, keputusan Tim Ducati kemungkinan akan menjadi domino pertama sebelum para pebalap berkomitmen pada proyek lain.

Penyiar Gavin Emmett berkata kepada TNT Sports: “Jorge Martin tidak akan berada di Pramac tahun depan, apapun yang terjadi. Tim telah mengatakan itu. Dia telah mengatakan itu."

“Pertanyaannya kemudian adalah, dan dia sendiri yang mengatakannya, ‘apakah saya akan mengenakan seragam merah tahun depan?’ Di situlah dia membidik. Dia ingin sekali berada di pabrikan Ducati dengan warna merah."

“Pertanyaannya adalah, apakah Ducati cukup menginginkan hal itu untuk mengontraknya sekarang dan menyelesaikannya? Mereka harus menjaga Bastianini tetap manis pada tahap musim ini dan mereka memiliki Marc Marquez di sayap, dan jika ada orang lain yang tampil cemerlang tahun ini, mereka ingin memiliki potensi itu di sana."

“Jadi apakah mereka akan bergerak cukup cepat hingga Martin memberinya kartu merah? Aku tidak tahu. Sayangnya Franco Morbidelli terlihat seperti orang mati yang berjalan saat ini. Dia memiliki tahun yang besar di depannya setelah melewatkan seluruh pramusim untuk membuktikan kemampuannya, karena kita semua tahu bahwa dia memiliki potensi. Ini akan menjadi kemacetan yang panjang."

“Marco Bezzecchi berharap untuk naik ke motor pabrikan dan ada Fabio Quartararo yang tampaknya ingin mengendarai motor yang berbeda dari Yamaha. Ada begitu banyak hal yang tidak diketahui. Itu sebabnya musim konyol ini akan menjadi musim paling konyol yang pernah ada. Jadi bagi Ducati, ini berarti mereka bisa memaksakan keputusan ini."

“Faktanya adalah semua orang ingin mengendarai sepedanya. Apakah itu cukup untuk Jorge Martin? Dia ingin diinginkan, ingin menjadi pebalap pabrikan seseorang. Jadi ini merupakan saat yang menarik dalam hal penandatanganan kontrak.”

Artikel Tag: Ducati, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tim-ducati-telah-disarankan-untuk-menunda-masa-depan-pebalapnya
3202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini