banner babe

Terkuak! Ini Alasan Tiket MotoGP Indonesia Dijual Lebih Awal

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 12 Okt 2019, 18:00 WIB
Terkuak! Ini Alasan Tiket MotoGP Indonesia Dijual Lebih Awal

Gambar rancangan sirkuit Mandalika, Lombok/TopSkor

Berita MotoGP : MotoGP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, memang baru akan digelar tahun 2021 nanti. Tapi pihak ITDC dipastikan akan mulai membuka penjualan tiket sejak akhir November 2019. Kenapa harus dibuka lebih awal?

Corporate Secretary ITDC, Miranti Rendranti menjelaskan jika tiket yang dijual nantinya bersifat pre-booking, dan pemesanan bisa dilakukan lewat online. Tiket ini akan dijual mulai akhir November 2019, hingga Agustus 2020 nanti. 

Keputusan ini memang cukup mengejutkan, dan terbilang aneh. Pasalnya pagelaran MotoGP Indonesia sendiri baru akan digelar tahun 2021. Mengenai hal ini, Miranti punya alasan khusus. 

"Pre-booking (tiket MotoGP Indonesia) ini memberi kesempatan bagi calon penonton untuk bisa memesan seat (tempat duduk) lebih awal. Keuntungannya, kamu bisa memilih seat terbaik dari sekian banyak pilihan yang ada," ungkap Miranti.

Progres persiapan MotoGP Indonesia sendiri terbilang cukup menggembirakan. Pembangunan Sirkuit Mandalika, di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), sudah mulai dilakukan, walaupun masih baru sebatas pembangunan pagar yang sudah selesai sekitar 52,56%. 

Selain itu, penggalian badan jalan sirkuit sudah mencapai 18,60%, dan proses land clearing alias pembersihan lahan, sudah mencapai 62,69%. Pihak panitia sendiri mengaku optimis pembangunan sirkuit ini akan selesai tepat waktu.

Nantinya, selain untuk meningkatkan gengsi Indonesia di dunia Internasional, gelaran MotoGP Indonesia diharapkan akan mampu mendatangkan banyak wisatawan, dan secara otomatis akan menghangatkan dunia pariwisata Indonesia.

Artikel Tag: MotoGP 2021, sirkuit mandalika

18684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini