Terkait Kecelakaan GP Teruel, Jack Miller Enggan Ribut Dengan Brad Binder

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Okt 2020, 10:33 WIB
Jack Miller tak mau cari masalah dengan Brad Binder.

Jack Miller enggan ribut dengan Brad Binder usai alami kecelakaan di GP Teruel.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mengaku tidak ingin mencari masalah dengan Brad Binder usai terlibat kecelakaan di MotoGP Teruel lalu. Miller memang kesal karena gagal finish, tetapi ia sadar bahwa kesalahan Binder tersebut masih tergolong lumrah terjadi.

Setelah mengawali balapan cukup baik, Jack Miller seolah mendapat kejutan dari Brad Binder pada tikungan kedua. Bagian belakang motornya ditabrak oleh Binder sehingga membuat Miller terjatuh dengan keras hingga masuk ke area gravel. Beruntung, Miller tidak mengalami cedera serius akibat kondisi jatuh yang keras dan buruk tersebut.

Seusai balapan, harusnya Miller bisa menyalahkan Binder karena kurang berhati-hati ketika mengendarai motor balapnya. Namun, Miller enggan mencari ribut dengan menyalahkan Binder. Ketika ia menanyai Binder dan tahu alasan pastinya, Miller sadar bahwa kesalahan pebalap KTM tersebut cukup sering dialami oleh semua orang. Jadi Miller lebih memilih ikhlas dengan kejadian tersebut.

"Saya melepas helm dan bertanya kepadanya, ‘Apa yang terjadi' dan dia berkata, 'Saya tidak mengetahuinya teman, saya minta maaf.’ Jadi, saya katakan kepadanya jangan khawatir tentang itu. Kadang-kadang, balapan seperti itu, terutama di sini di mana itu begitu kencang di tikungan juga,” ucap Miller.

"Ketika saya menontonnya kembali, sepertinya dia salah menilai kecepatan dan saya yang tidak beruntung berada di tempat itu. Dia kadang-kadang perlu sadar, tapi kita semua pernah melakukannya. Saya pernah melakukannya jadi saya tidak akan duduk di sini dan mengutuk dia,” tukasnya.

Artikel Tag: Jack Miller, Brad Binder, motogp

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini