Tekad Jack Miller Tutup Musim Dengan Manis di GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Nov 2021, 21:05 WIB
Jack Miller berharap bisa petik hasil maksimal di GP Valencia.

Jack Miller ingin tutup musim dengan kuat. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller bertekad untuk tampil lebih kompetitif di MotoGP Valencia mendatang. Ia ingin menutup musim dengan catatan kuat demi memuaskan manajemen tim.

Seperti yang diketahui, performa Jack Miller di tahun perdananya bersama tim pabrikan Ducati memang kurang begitu memuaskan. Sempat bersinar di paruh pertama musim, Miller terseok-seok seiring berjalannya waktu. Harapannya untuk merebut gelar juara dunia harus pupus begitu saja. Dengan gelar yang sudah melayang ke tangan Fabio Quartararo, kini Miller ingin tampil all-out pada seri pamungkas di GP Valencia. Hasil apik di GP Algarve kemarin juga menjadikannya lebih bersemangat.

“Kembali ke podium di Portimao lalu sungguh menyenangkan. Sekarang, targetnya adalah mengakhiri musim dengan hasil positif di Valencia. Saya senang kembali balapan di sini akhir pekan ini. Lintasannya menyenangkan dan kemungkinan merupakan salah satu kesukaan saya di musim ini. Karakteristik motor Ducati juga cocok dengan lintasan ini,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Tahun lalu saya nyaris menang di lintasan ini. Saya akan mencobanya kembali. Setelah titel konstruktor, kami berpeluang untuk memenangkan gelar juara tim. Saya akan melakukan segalanya, demi membantu tim,” tukasnya sekali lagi.

Miller sendiri sudah tidak membawa beban apa-apa lagi ke Valencia. Ia sudah tidak bisa merebut posisi ketiga klasemen dari tangan Joan Mir dan Ducati juga telah mengamankan juara konstruktor. Harusnya, Miller bisa tampil lepas dan menunjukkan performa terbaik.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tekad-jack-miller-tutup-musim-dengan-manis-di-gp-valencia
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini