Tardozzi Nilai Bagnaia Punya Skill Yang Mirip Dengan Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Sep 2020, 06:41 WIB
Davide Tardozzi sebut Francesco Bagnaia bisa menjadi suksesor Jorge Lorenzo.

Davide Tardozzi menilai jika Francesco Bagnaia punya kemiripan dengan Jorge Lorenzo.

Berita MotoGP : Manajer tim Ducati yaitu Davide Tardozzi menilai jika Francesco Bagnaia mempunyai banyak kemiripan dengan sosok Jorge Lorenzo. Dengan usia yang masih muda, Tardozzi bahkan meyakini jika Bagnaia bisa berkembang jauh lebih baik lagi.

Performa Francesco Bagnaia pada musim 2020 ini memang mengalami peningkatan pesat dibanding tahun lalu. Rekan setim Jack Miller tersebut menunjukkan performa konsisten di papan atas dan menjadi kuda hitam yang patut diwaspadai. Dengan segala performa apiknya, Tardozzi melihat banyak skill Bagnaia yang cukup mirip dengan salah satu legenda Ducati yaitu Jorge Lorenzo.

"Pecco (Bagnaia) punya banyak kemiripan dengan Jorge dan saya mendoakannya punya karier seperti Jorge. Ia punya banyak waktu menuju arah itu. Tentu Pecco punya beberapa perbedaan dengan Jorge, tapi mereka sama-sama punya gaya balap yang sangat baik, membuat motor sedikit selip di tikungan.Pecco juga belajar mengerem seperti Jorge. Ia masih bisa berkembang dan beradaptasi pada banyak situasi. Saya sangat berharap ia bisa lebih maju lagi," ucapnya.

Usia Bagnaia sendiri memang masih muda dimana menginjak angka 23 tahun. Masa depannya dapat lebih cerah lagi apabila nanti ia mendapat kesempatan untuk pindah ke tim pabrikan. Jangankan untuk menyamai level dan kesuksesan Lorenzo, Bagnaia bahkan bisa menjelma menjadi sosok yang lebih legendaris dari Por Fuera. Syaratnya, ia harus bekerja keras dan menunjukkan performa konsisten di papan atas.

Artikel Tag: Tardozzi, Ducati, Francesco Bagnaia, Jorge Lorenzo

1909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini