Tak Ingin Jemawa, Marquez Anggap Semua Pebalap Punya Peluang Sama Untuk Tampil Mentereng Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Feb 2019, 07:45 WIB
Tak Ingin Jemawa, Marquez Anggap Semua Pebalap Punya Peluang Sama Untuk Tampil Mentereng Musim Depan

Marc Marquez tak ingin terlena dalam pertahankan gelar juaranya musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Marc Marquez tidak dapat dipungkiri tetap menjadi andalan banyak orang untuk dapat memenangkan kejuaraan dunia MotoGP musim 2019 mendatang. Kendati demikian, Marquez enggan besar kepala dan mengatakan semua pebalap dapat menjadi ancamannya musim depan.

Sebagai pebalap yang mendominasi persaingan MotoGP dalam beberapa tahun belakangan, nama Marquez tentu menjadi pusat perhatian hampir semua fans MotoGP di seluruh dunia. Tak elak, pebalap berjuluk 'Baby Alien' tersebut kembali dijagokan untuk bisa memenangkan gelar juara dunia musim depan. Terlebih lagi, Honda sebagai timnya telah semakin matang untuk memproduksi motor yang pas untuk sosok Marquez. Namun, Marquez justru enggan terlalu senang dengan anggapan tersebut. Menurutnya, semua pebalap mempunyai peluang yang sama rata untuk menjadi juara nantinya.

"Musim depan masih amat panjang dan saya belum menjalani sama sekali satu serinya. Pada tahun lalu, saya memang tampil dengan cukup mengesankan dan berakhir pada gelar juara. Akan tetapi, di tahun ini semuanya tentu akan berbeda. Semua pebalap akan memulai dari nol dan mempunyai peluang yang sama untuk menjadi ancaman," tutur Marquez.

Tantangan cukup berat memang akan dialami oleh Marquez musim depan. Sebab, akan banyak tim dengan pebalap baru dalam skuat masing-masing. Hal tersebut juga mencakup dari tim Marquez sendiri yakni Repsol Honda. Marquez akan berduet dengan pebalap yang selama ini menjadi rivalnya di lintasan balap yaitu Jorge Lorenzo.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tak-ingin-jemawa-marquez-anggap-semua-pebalap-punya-peluang-sama-untuk-tampil-mentereng-musim-depan
6535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini