Stefan Bradl Siap Bekerja Keras di GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Agu 2022, 21:37 WIB
Stefan Bradl siap jawab tantangan besar di Silverstone.

Stefan Bradl siap bekerja keras di GP Inggris. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji Repsol Honda yaitu Stefan Bradl siap tampil habis-habisan pada GP Inggris mendatang. Ia tahu bahwa balapan di Silverstone itu tidak akan berjalan dengan mudah.

Setelah menjalani libur musim panas selama lima pekan, kini para pebalap kelas premier sudah ditunggu untuk membuka paruh kedua di GP Inggris. Stefan Bradl lagi-lagi dipercaya oleh Repsol Honda untuk menggantikan Marc Marquez yang masih cedera. Dengan situasi dalam tim Honda yang sulit, Bradl tahu bahwa paruh kedua juga akan menantang. Khusus untuk balapan di Silverstone, ia sudah menyiapkan sejumlah rencana. Ia berharap rencananya berjalan mulus dan ia bisa mendapati hasil yang memuaskan.

"Saya sudah cukup lama tidak turun di Silverstone. Jadi, saah satu tugas awal kami adalah langsung mencoba seberapa cepat motor di lintasan. Lalu, kami harus melakukan pekerjaan dengan cermat sepanjang akhir pekan dan melihat di mana posisi kami," ucap Bradl saat diwawancara oleh media setempat.

"Senang rasanya bisa kembali membalap. Istirahat musim panas memang menyenangkan. Tetapi tidak ada yang lebih baik selain berlomba di MotoGP," tukasnya sekali lagi.

Honda nampaknya sudah tidak mungkin untuk memperebutkan gelar lagi di musim ini. Bradl sendiri juga harus bisa bekerja ganda. Selain menyumbang poin semaksimal mungkin, ia juga harus menganalisa apa yang kurang dari RC213V. Dari situ, ia sebagai test rider tahu titik mana yang harus diperbaiki.

Artikel Tag: Stefan Bradl, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/stefan-bradl-siap-bekerja-keras-di-gp-inggris
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini