Soal Insiden Panas dengan Rossi di MotoGP Argentina, Begini Curhatan Marquez

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Apr 2018, 23:32 WIB
Soal Insiden Panas dengan Rossi di MotoGP Argentina, Begini Curhatan Marquez

Marc Marquez (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez mengungkapkan curhatan pasca penolakan permintaan maafnya kepada Valentino Rossi hingga membuatnya diusir dari garasi tim Movistar Yamaha pasca insiden panas kedua rider tersebut dalam race utama MotoGP Argentina.

Insiden senggolan Marc Marquez hingga membuat Valentino Rossi terlempar dari tunggangannya dan gagal mendapat hasil memuaskan di MotoGP Argentina tampaknya telah berkembang semakin jauh.

Selepas kejadian tersebut, Si Baby Alienbersama petinggi Repsol Honda Alberto Puig dan Emilio Alzamora langsung mendatangi garasi tim Movistar Yamaha dengan maksud baik ingin meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya selama race panas tersebut. Alih-alih mendapat sambutan, kedatangan rombongan mereka justru mendapat penolakan mentah-mentah dari kubu The Doctor,yang menganggap aksi tersebut hanya pencitraan.

Marquez pun mengaku hanya ingin meminta maaf kepada Rossi dan mengaku sudah belajar dari segala kesalahan yang diperbuatnya selama gelaran di Sirkuit Termas de Rio Hondo akhir pekan kemarin.

“Ketika saya melepas helm, hal pertama yang ingin saya lakukan adalah pergi [mendatangi Rossi] dan meminta maaf. Kami semua dapat bertindak melampaui batas, tetapi pada akhirnya itu adalah sebuah kesalahan dan yang paling penting adalah belajar darinya,” tutur sang juara bertahan usai diusir dari paddockYamaha.

Selama MotoGP Argentina, Marquez yang sejatinya berhasil finis kelima harus rela tak mendapatkan satu poin pun setelah menerima hukuman penalti 30 detik yang membuatnya anjlok ke urutan 18. Ia pun mengaku sudah menerima apa yang diberikan oleh Race Director.

“Saya melakukan beberapa kesalahan. Saya layak dihukum dan saya bisa memahaminya, itu telah terjadi pada banyak rider,” pungkasnya.

 

Artikel Tag: Marc Marquez, Valentino Rossi, Honda, yamaha, Sirkuit Termas de Rio Hondo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/soal-insiden-panas-dengan-rossi-di-motogp-argentina-begini-curhatan-marquez
21413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini