Rossi: Tetap Nomor Satu Lebih Penting Daripada Juara Di GP Italia

Penulis: Robin
Senin 14 Sep 2015, 00:49 WIB
Rossi: Tetap Nomor Satu Lebih Penting Daripada Juara Di GP Italia

Valentino Rossi yakin keunggulan poin yang tetap dimilikinya pada klasemen pembalap dunia jauh lebih penting daripada memenangi GP Italia. (Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Legenda MotoGP, Valentino Rossi berkata, kehilangan peluang untuk menang di kota kelahirannya Misano tidak sepenting keberhasilan dalam memperbesar keunggulan poin pada klasemen pembalap dunia.

Rossi finis di posisi lima saat rider Italia ini mengakhiri aksinya di Grand Prix San Marino, setelah sempat memimpin balapan bersama dengan Bradley Smith, yang juga naik ke podium.

Usai rivalnya yang merupakan keluarga sendiri, Jorge Lorenzo jatuh, Rossi kembali memperpanjang kepemimpinannya dengan 12-23 poin didepan pembalap asal Spanyol tersebut. "Peringkat pada klasemen dunia jauh lebih penting daripada memenangkan lomba ini, itu target utamaku," kata Rossi.

"Sayangnya, Jorge jatuh namun aku bisa mendapatkan 11 poin lebih setelah itu. Meski tetap ada rasa malu karena tak bisa naik ke podium karena aku ingin duduk di posisi tiga dihadapan semua penonton.”

"Masih ada lima balapan tersisa dan sayangnya Lorenzo memiliki kemampuan untuk menang di setiap satu dari balapan-balapan itu dan Marc Marquez juga selalu kuat, sehingga masih ada banyak poin tersisa untuk diperjuangkan bersama." Tegas Rossi.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rossi-tetap-nomor-satu-lebih-penting-daripada-juara-di-gp-italia
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini