Rossi Prediksi Marquez Bakal Semakin Bersinar

Penulis: Datuk Nofri
Kamis 11 Okt 2018, 19:19 WIB
Rossi Prediksi Marquez Bakal Semakin Bersinar

Rossi Tak Khawatir Marquez Bisa Pecahkan Rekor Miliknya

Berita MotoGP: Valentino Rossi memprediksi bila salah satu rival terberatnya dalam beberapa tahun terakhir yaitu Marc Marquez dari tim Repsol Honda akan terus bersinar dan kelak akan mampu melewati torehan prestasinya sejauh ini. Namun demikian, Rossi tak khawatir Marquez bisa pecahkan rekor miliknya.  

Dikutip dari GPOne, Rossi tak khawatir Marquez bisa pecahkan rekor miliknya dengan mengatakan,”Saya kira Marquez akan bisa memecahkan rekor saya. Tapi saya tak merasa khawatir sama sekali karena saya sendiri hanya memikirkan bila karier saya selama ini tergolong luar biasa dimana saya telah sering meraih kemenangan dan saya masih memiliki potensi untuk meraih kemenangan lagi.”

“Satu penyesalan terbesar saya adalah ketika saya gagal meraih gelar juara dunia pada 2006 lalu karena saat itu saya melakukan kesalahan di Valencia,”jelas Rossi.

Rossi juga mengakui Yamaha musim ini sangat ketingalan dibandingkan dua tim rival mereka yaitu Ducati dan Honda.

“Kini kami mengalami kesulitan dan kami tertinggal dari Ducati dan Honda. Saya kira Yamaha perlu membenahi semua aspek motor mereka walaupun area utamanya ada di area elektronik dan mesin. Saya sendiri sudah melakukan ujicoba prototype terbaru, sayangnya saya kira Yamaha hanya sedikit saja melakukan modifikasi,”terang Rossi yang lahir pada 1979 di Urbino Italia itu.

Meskipun demikian, Rossi juga mengungkapkan bahwa ia masih akan bersama Yamaha hingga akhir 2020 mendatang karena ia telah menandatangani kontrak baru di awal musim ini. Rossi juga menyebut ia masih tetap merasa senang dengan karier yang dijalaninya meskipun ia tergolong tak lagi muda untuk terus membalap dimana kini usianya sudah menjelang 40 tahun itu.

“Saya sudah lama sekali membalap dan saya masih menikmatinya. Inilah hidup saya dan saya masih tetap ingin melanjutkannya selagi saya masih kompetitif. Saya sangat suka manakala saya meraih kemenangan atau meraih posisi podium lainnya,”tandas Rossi menegaskan bila balapan sudah menjadi passion dirinya dan Rossi tak khawatir Marquez bisa pecahkan rekor miliknya kelak.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Movistar Yamaha, Marc Marquez, repsol honda

9334