Rossi dan Lorenzo, Dua Singa Lapar dalam Satu Tim

Penulis: hendy
Selasa 07 Jul 2015, 15:51 WIB
Rossi dan Lorenzo, Dua Singa Lapar dalam Satu Tim

Persaingan antara Rossi dan Lorenzo bakal membuat pusing Yamaha

Ligaolahraga.com -

Tidak dapat dipungkiri lagi kualitas dari 2 pembalap dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Kualitas mereka terbukti dengan semakin moncer di motoGP musim ini serta menduduki peringkat 1 dan 2 di klasemen sementara.

Dari hal ini, Rossi melontarkan statement yang cukup unik namun menarik, yaitu Movistar Yamaha harus siap pusing apabila dua pembalap mereka akan bersaing membidik gelar juara dunia di musim ini.


Saat ini, Rossi berada di posisi puncak klasemen motoGP dengan catatan 163 poin, sedangkan Lorenzo sendiri ada di urutan kedua dengan perolehan 153 poin, terpaut 10 poin dari The Doctor. Dan lagi, kedua pembalap tersebut walaupun berada dalam satu tim yang sama, namun mereka memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik dan terhebat di musim ini. Oleh karenanya, wajar apabila keduanya bersaing.


“Saya dan Jorge (Lorenzo) sempat tidak begitu akur di tahun 2009 lalu, tapi sekarang ini atmosfer di Yamaha sidah cukup kondusif dan nyaman. Kita sekarang berada di puncak dan akan bersaing untuk menjadi yang terbaik,” jelas Rossi.


Walaupun mengatakan bahwa saat ini kondisi antara keduanya sudah cukup harmonis, pembalap asal Italia tersebut sudah siap dengan segala kemungkinan yang salah satunya adalah situasi internal tim akan memanas kembali ketika persaingan semakin ketat. Bahkan Rossi juga tidak takut apabila hubungannya dengan Lorenzo kembali tidak kondusif.


“Yamaha pastinya sudah mengetahui konsekuensi memiliki dua pembalap yang sama-sama mengejar impian teratas. Akan tetapi, saya dan Jorge akan selalu menjaga tingkat profesionalitas. Memang bisa saja segala kemungkinan terjadi dan membuat hubungan saya dengan Jorge memburuk, tapi saya tidak terlalu memusingkannya,” lanjutnya.


Bahkan untuk laga-laga selanjutnya, Rossi katakan bahwa dia tidak akan segan untuk ‘mengasapi’ Lorenzo dan merebut gelar juara.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rossi-dan-lorenzo-dua-singa-lapar-dalam-satu-tim
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini