Rider VDS Honda Memilki Peluang Besar Untuk Menangkan GP Belanda

Penulis: hendy
Selasa 23 Jun 2015, 16:03 WIB
Rider VDS Honda Memilki Peluang Besar Untuk Menangkan GP Belanda

Rider VDS Honda Memilki Peluang Besar Untuk Menangkan GP Belanda

Ligaolahraga.com -

Ajang GP Assen akan digelar pada Sabtu 27 Juni 2015 nanti. Duet Movistar Yamaha yang saat ini tengah mendominasi perlombaan ingin tetap mempertahankan gelar tersebut. Sirkuit yang terbilang unik tersebut rencananya akan membuat para pembalap menemukan rintangan yang menyenangkan, sebab beberapa lintasan akan dilalui dengan bermacam-macam gaya membalap yang berbeda. Hal tersebut juga menarik minat rikder Marc VDS Honda.

Selama perlombaan MotoGP 2015 ini, para rider Marc VDS Honda masih belum menunjukan kemampuan yang memukau. Salah satunya adalah Scott Redding yang saat ini belum menunjukan permainan yang konsisten. Ia cenderung naik turun pada tiap perlombaan yang ada. Pada balapan terakhir, ia berhasil duduk di posisi ketujuh. Namun, perolehan tersebut belum membuatnya puas.


Meski hal tersebut sering terjadi, kejadian ini tak lantas membuat para rider March VDS ini tidak bisa meraih gelar juara. Mereka tetap optimis bisa meraih gelar juara pada saat mengikuti perlombaan yang akan digelar di Assen nanti. Namun, hambatan di depan mereka cukup banyak mengingat ada beberapa rider yang sangat mumpuni dalam rangka menaklukkan lintasan ini.


“Memang benar bahwa banyak pembalap di depan Redding jauh lebih cepat dan sering kali ia terpinggirkan ketika balapan di mulai. Namun, itu semua tak mengubah pandangan kami terhadap talentanya,” ucap Bartholemy.


Kendati demikian, penampilan yang naik turun ini dinilai bukan sebuah kegagalan, melainkan sebuah pengalaman yang baik. Hasil yang ia peroleh ketika membalap membantunya semakin baik ketik harus melengkah ke depan.


“Saya tak melihat semua itu merupakan kegagalan, tetapi itu adalah sebuah pengalaman berharga untuk Redding maupun bagi kami. Saat ini, kami telah bekerja lebih keras untuk menyambut balapan akhir pekan nanti dan kami sangat yakin ia mampu tampil impresif di sana,” tuturnya.


Tak hanya pembalap tim Marc VDS Honda, pembalap dari tim lain pun juga memilkiki optimis yang tinggi juga. Seperti Andrea Dovizioso, meskipun akhir-akhir ini penampilannya terbilang kurang baik, namun ia optimis bisa meraih kemenangan di lintasan Assen nanti. Ia juga ingin menunjukan kalau keterpurukannya saat ini hanya sementara dan akan segera berakhir.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rider-vds-honda-memilki-peluang-besar-untuk-menangkan-gp-belanda
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini