Remy Gardner Bertekad Tampil Maksimal di Red Bull Ring

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Agu 2022, 21:06 WIB
Remy Gardner berharap bisa tuai hasil manis di GP Austria.

Remy Gardner bertekad petik hasil maksimal di GP Austria. (Gambar: KTM Press Center)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Remy Gardner bertekad untuk tampil maksimal pada pagelaran MotoGP Austria mendatang. Besar harapan Gardner untuk bisa memuaskan fans di Sirkuit Red Bull Ring.

Perlu diketahui bahwa Sirkuit Red Bull Ring merupakan kandang dari KTM. Oleh karena itu, Gardner begitu bersemangat untuk membawa pulang banyak poin di akhir pekan nanti. Meskipun peluangnya untuk menembus persaingan papan atas tergolong tipis, tetapi Gardner akan berusaha keras untuk meraup banyak poin. Ia tidak ingin mengecewakan fans KTM yang pasti akan meramaikan tribun.

"Saya tak sabar untuk menuju ke Austria, yang merupakan rumah KTM. Jadi, ini akan menjadi akhir pekan yang sangat menuntut baik, di dalam maupun di luar lintasan," ucap Gardner saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami menjalani akhir pekan yang baik di Silverstone (Inggris) dan mengambil langkah lebih jauh, terutama di babak kualifikasi. Jadi, saya harap kami dapat melanjutkan seperti ini di Red Bull Ring dan semoga membawa pulang hasil yang baik untuk pabrikan kami," tukas tandem Raul Fernandez tersebut.

Sirkuit Red Bull Ring merupakan salah satu lintasan yang terkenal punya banyak trek lurus. Gardner dapat memanfaatkan karakteristik tersebut untuk mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin. Posisi start yang ideal juga akan sangat membantu Gardner untuk mendapatkan hasil positif di hari balapan sesungguhnya.

Artikel Tag: remy gardner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/remy-gardner-bertekad-tampil-maksimal-di-red-bull-ring
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini