Pol Espargaro Ungkap Relasinya Dengan Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Apr 2021, 06:39 WIB
Pol Espargaro sudah baikan dengan Marc Marquez.

Pol Espargaro akui relasinya dengan Marc Marquez sudah membaik. (Gambar: Motorsport)

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro menjelaskan relasi terkininya dengan Marc Marquez. Ia merasa bahwa hubungannya dengan Baby Alien sudah membaik dibandingkan masa lalu.

Persaingan ketat antara Pol Espargaro dengan Marc Marquez memang sudah terjadi semenjak dahulu. Keduanya pernah terlibat pertarungan sengit di kelas Moto2. Tidak heran, relasi antara Espargaro dan Marquez sempat panas karena kompetisi yang dijalani. Kini, mereka harus menjadi rekan setim lagi dan diwajibkan membuat prestasi Repsol Honda meningkat.

Dalam wawancara terakhirnya, Espargaro mengatakan bahwa hubungannya dengan Marquez sudah membaik. Kendati demikian, ia juga membatasi diri agar tidak terlalu dekat dengan Marquez. Ia hanya perlu menjadi rekan yang baik ketika berada dalam garasi.

"Memang, hubungan kami mengalami pasang surut, tergantung level persaingan yang sedang kami alami. Bagaimanapun, kami mengalami kemajuan. Kini, hubungan saya dengannya baik-baik saja. Tentu, itu tidak berarti kami harus menjadi sahabat dan pergi ke mana-mana berdua. Yang terpenting adalah hubungan di garasi," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk pertama kali, Espargaro bakal bertandem langsung dengan Marquez di GP Portugal mendatang. Meski kehadiran Marquez membuat peluangnya untuk meraih hasil positif semkain tipis, tetapi ia termotivasi agar bisa menunjukkan kecepatan tidak kalah bagus. Ia pernah mengatakan bahwa dirinya selalu ingin tampil lebih cepat dari Marquez selaku pebalap andalan tim.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Marc Marquez, repsol honda

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini