Pol Espargaro Tak Sabar Jalani Balapan di Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Apr 2021, 22:35 WIB
Pol Espargaro begitu antusias sambut balapan di Jerez.

Pol Espargaro sudah sangat siap jalani balapan di GP Spanyol. (Gambar: Motorsport)

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro mengaku sudah tidak sabar untuk bisa tampil di MotoGP Spanyol mendatang. Balapan di Sirkuit Jerez selalu jadi tantangan yang menarik bagi Espargaro.

Pol Espargaro memang belum bisa bersinar bersama Repsol Honda dalam tiga seri perdana musim ini. Kendati demikian, hal itu tidak membuatnya patah semangat untuk bisa meraih hasil positif di Jerez. Ia mempunyai rasa percaya diri yang begitu besar untuk bisa berbicara banyak pada akhir pekan nanti.

“Kami tidak beruntung di Portugal, sekarang kami mengatur ulang dan datang pada akhir pekan baru ini dalam kondisi yang siap untuk menunjukkan potensi kami. Sayang sekali tidak memiliki semua penggemar di sisi trek, balapan di Spanyol selalu istimewa dan biasanya di Jerez biasanya ada suasana yang luar biasa,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Jerez memang jadi salah satu trek yang sudah langganan menggelar balapan di kelas premier. Para pebalap termasuk Espargaro tentunya tahu secara detail trik-trik penting untuk bisa tampil garang di sirkuit ini. Jeda antara seri Portugal dan seri Spanyol juga cukup banyak di kisaran dua pekan. Waktu itu harusnya sudah cukup bagi Espargaro untuk bisa mempelajari kesalahannya di tiga seri perdana musim ini. Ia harus bangkit agar tak terus menerus mengecewakan manajemen Honda.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini