Pol Espargaro Tak Menyesal Bergabung Dengan Repsol Honda

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Apr 2021, 22:46 WIB
Pol Espargaro tak sesali keputusannya untuk bergabung dengan Repsol Honda.

Pol Espargaro tak menyesal gabung Repsol Honda. (Gambar: Motorcycle Sports)

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Pol Espargaro mengaku tidak menyesal pernah meninggalkan KTM Red Bull untuk Repsol Honda. Ia yakin dapat memperbaiki performanya dalam waktu dekat ini.

Setelah melakoni debut bersama Repsol Honda di dua balapan perdana Qatar, performa Pol Espargaro memang jauh dari kata memuaskan. Adik kandung Aleix Espargaro tersebut tidak bisa menembus posisi lima besar seperti apa yang diharapkan manajemen tim. Hal ini jelas mengecewakan dan membuat orang-orang mengira jika Espargaro harusnya menyesal sudah berganti tim.

Untuk memberi klarifikasi atas anggapan negatif itu, Espargaro memberanikan diri bicara ke publik. Ia menikmati masa-masa adaptasinya dengan tim baru dan yakin dapat segera bangkit dalam waktu dekat.

“Saya tak menyesali keputusan saya. Saat itu saya memilih apa yang saya rasa terbaik untuk saya, dan itulah yang saya lakukan. Saya yakin bahwa ini keputusan terbaik untuk masa depan saya,” ucap Espargaro.

“Saya juga melihat mereka ingin perubahan, mereka ingin punya rider baru di tim pabrikan Honda. Saya orang pertama yang bergerak. Saya bicara dengan para bos Honda, termasuk Alberto. Saya bilang saya ingin pindah ke sana, dan gaya balap saya tampak cocok untuk motor itu,” tukasnya sekali lagi.

Untuk seri di Benua Eropa mendatang, Espargaro berjanji akan berjuang lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan hasil positif. Ia enggan menyerah karena hasil kurang optimal di dua seri perdana.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini