Podium GP Inggris Dipersembahkan Aleix Espargaro Pada Fausto Gresini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 06:07 WIB
Aleix Espargaro dedikasikan podium GP Inggris untuk almarhum Fausto Gresini.

Aleix Espargaro persembahkan podium GP Inggris pada mendiang Fausto Gresini. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia yaitu Aleix Espargaro mempersembahkan podium GP Inggris untuk mendiang Fausto Gresini. Ia tahu betul bahwa selama hidupnya, Fausto selalu bekerja keras untuk membawa Aprilia Gresini jadi tim yang solid.

Performa luar biasa memang ditunjukkan Aleix Espargaro pada balapan di Sirkuit Silverstone akhir pekan lalu. Ia bisa bersaing kompetitif melawan pebalap dari tim-tim pabrikan lain. Alhasil, ia finish ketiga dan berhasil meraih podium pertama dalam sejarah Aprilia. Hal ini tentunya jadi kebanggaan tersendiri bagi Espargaro karena bisa menorehkan hasil positif itu.

Seusai balapan, Espargaro tidak lupa untuk mempersembahkan hasil positif itu kepada mendiang Fausto Gresini. Ia yakin Fausto bakal senang bisa melihatnya naik podium dengan seragam Aprilia.

“Saya tahu Fausto mengawasi kami dari langit, tiba di garasi dan melihat betapa bahagianya dia di podium akan menjadi mimpi. Dia benar-benar menderita di tahap tersulit dari program Aprilia. Akan tetapi, dia menunjukkan kepada kami jalan yang benar ke depan dan sekarang kami bertarung dengan merek-merek top dunia dan dia juga memulai proyek ini jadi kemenangan ini untuk dia dan keluarganya,” ucap Espargaro.

Untuk ke depannya, Espargaro berharap bisa menyumbang hasil positif lagi. Ia tidak mau hanya tampil apik di satu atau dua seri saja. Ia masih ingin menembus podium lagi di sisa musim ini.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/podium-gp-inggris-dipersembahkan-aleix-espargaro-pada-fausto-gresini
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini