Performa Terus Meningkat, Maverick Vinales Mulai Incar Kemenangan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Agu 2022, 07:00 WIB
Maverick Vinales mulai berani incar kemenangan.

Maverick Vinales ingin petik kemenangan perdana di MotoGP 2022. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales merasa puas dengan peningkatan performa yang dialaminya pada dua balapan terakhir. Peningkatan itu memberi tambahan motivasi dan rasa percaya diri kepada The Top Gun.

Setelah terseok-seok di awal musim MotoGP 2022, Maverick Vinales akhirnya mulai unjuk gigi pada GP Belanda lalu. Pada balapan di Sirkuit Assen itu, Vinales untuk kali pertama berhasil menembus podium dengan finish ketiga. Tren positif Vinales rupanya tidak hanya berlangsung pada satu balapan. Eks rider Yamaha itu lagi-lagi membuktikan diri masih belum habis di GP Inggris kemarin. Secara luar biasa, Vinales berhasil finish di posisi kedua dan hanya kalah cepat dari Francesco Bagnaia saja.

Dengan performa yang terus menanjak, tidak heran Vinales menjadi lebih percaya diri. Tandem Aleix Espargaro tersebut bahkan mulai berani membicarakan kemenangan.

"Lain kali kami harus start dari barisan depan lagi dan mendorong dengan keras, karena kami memiliki ritme yang bagus. Tapi saya senang, Aprilia bekerja dengan sangat baik. Kami harus melanjutkan pekerjaan seperti ini, dengan terus meraih hasil seperti ini. Kami harus tetap berada di garis ini karena selangkah demi selangkah kami jauh lebih kuat. Sekarang, saya merasa sangat kuat di trek, jadi ini jalur yang tepat," ucap Vinales.

"Tujuan utama sekarang adalah menang atau bertarung untuk kemenangan. Sekarang, kami telah bertarung untuk memenangi balapan dan kami harus merasa senang," tukasnya.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/performa-terus-meningkat-maverick-vinales-mulai-incar-kemenangan
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini