Performa Miguel Oliveira di Silverstone Tuai Pujian Dari KTM

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Agu 2022, 06:59 WIB
KTM puji performa apik Miguel Oliveira di GP Inggris.

Miguel Oliveira dapat pujian besar dari KTM usai finish keenam di Silverstone. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer KTM yaitu Francesco Guidotti memberi pujian besar kepada Miguel Oliveira yang tampil luar biasa pada pagelaran MotoGP Inggris lalu. Dengan sejumlah masalah yang dialami, Oliveira masih mampu tampil menawan dan finish di peringkat enam.

Memulai balapan dari peringkat 13, Miguel Oliveira harus berjuang keras untuk menyalip sejumlah rivalnya. Ia harus mengorbankan daya cengkeram ban demi melaju dengan kecepatan ekstra. Beruntung, penampilan Oliveira cukup rapih dan minim akan kesalahan. Pebalap asal Portugal itu lantas finish di peringkat enam secara keseluruhan. Hasil ini sejatinya tidak terlalu istimewa, tetapi sudah tergolong bagus karena selisihnya dengan Francesco Bagnaia (pemenang balapan) tidaklah terlalu jauh.

"Hasil yang bagus secara keseluruhan tetapi sekali lagi bisa lebih baik jika bukan karena kualifikasi. Kami mulai dari baris kelima dan setelah lap pertama kami memiliki selisih dua detik dari pemimpin dan menyelesaikan balapan 2,7 detik dari pemenang," ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami hanya kalah 0,7 selama dua puluh putaran dan itu membuat kami bahagia untuk masa depan, tetapi yang pasti kami harus meningkatkan hari Sabtu kami. Sayang sekali melewatkan kesempatan podium untuk ini," tukasnya sekali lagi.

Untuk ke depannya, Guidotti berharap Oliveira bisa meneruskan tren positif. Ia rindu akan performa luar biasa Oliveira seperti ketika meraih kemenangan di GP Indonesia lalu.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/performa-miguel-oliveira-di-silverstone-tuai-pujian-dari-ktm
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini