Pengalaman Musim Lalu Buat Jorge Martin Makin Pede

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Feb 2024, 15:10 WIB
Jorge Martin makin percaya diri arungi musim 2024.

Jorge Martin makin pede untuk tatap musim 2024. (Gambar: DAZN)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin makin percaya diri setelah tampil mengesankan pada MotoGP musim 2023 lalu. Pengalaman tersebut yang membuatnya semakin bersemangat dan percaya diri dalam mengarungi musim 2024 mendatang.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Jorge Martin tampil luar biasa pada musim lalu. Ia berhasil memberi tekanan besar kepada Francesco Bagnaia hingga seri-seri terakhir untuk memperebutkan gelar juara dunia. Meski pada akhirnya gagal dan harus puas jadi runner-up, tetapi hasil tersebut telah membuat Martin jadi sosok yang lebih matang. Ia sekarang percaya diri bisa tampil lebih baik di tahun 2024.

"Saya merasa cukup kuat. Saya merasa seperti memiliki pengalaman sekarang. Saya juga merasa lebih tepat dalam memberikan komentar, dan kami membuat langkah maju. Musim lalu, saya sudah memiliki motor baru dan saya merasa sangat baik kali ini. Kami harus bekerja lebih keras, tetapi akhirnya kami tiba di dasar yang lebih baik untuk memulai," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya fokus pada diri saya sendiri, mencoba meningkatkan kemampuan dan gaya berkendara saya, dan saya rasa sisanya akan datang dengan sendirinya. Saya rasa pengalaman musim lalu akan sangat membantu dan semoga saya bisa kembali mencoba mengalahkan Pecco," tukasnya sekali lagi.

Untuk musim 2024, Martin akan dapat dukungan lebih tinggi dari Pramac. Ia juga menjadikan tahun 2024 sebagai perlombaan untuk mendapat kursi tim pabrikan Ducati di tahun 2025.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pengalaman-musim-lalu-buat-jorge-martin-makin-pede
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini