Pedro Acosta Mengaku Meknimati Balapan di MotoGP Prancis

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Mei 2024, 16:22 WIB
Pedro Acosta Mengaku Meknimati Balapan di MotoGP Prancis

Pedro Acosta Mengaku Meknimati Balapan di MotoGP Prancis

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Target pertama rookie MotoGP Pedro Acosta di MotoGP Prancis akhir pekan ini adalah mencapai bendera kotak-kotak tanpa terjatuh.

Remaja tersebut mengalami kecelakaan di ketiga penampilan sebelumnya di Le Mans, meski kembali finis di posisi kedelapan di ajang basah Moto3 2021. Dia kemudian lolos ke pole pada tahun debutnya di Moto2, namun gagal memimpin. Tahun lalu Acosta merosot dari posisi kedua.

“Ini adalah trek yang sangat saya nikmati,” kata Pedro Acosta, yang kini membalap untuk tim Tech3 GASGAS yang berbasis di Prancis di kelas utama.

“Setiap kali dalam tiga tahun terakhir saya datang ke sini, saya cepat, namun saya selalu terjatuh! Jadi mari kita coba menjadikan ini musim pertama kita menyelesaikan balapan!"

“Bagaimanapun, ini adalah GP 'rumah' saya yang kedua berturut-turut. Untuk ini saya sangat senang melihat semua penggemar dan sangat senang berbagi akhir pekan ini dengan seluruh tim saya.”

Acosta tiba di ronde kelima dengan menempati posisi keempat dalam kejuaraan dunia, sebagai pebalap KTM teratas, setelah meraih dua podium GP dan posisi kedua di Jerez Sprint.

“Saya pikir tidak ada seorang pun di tim yang mengharapkan hal ini,” klaim Acosta. “Memang benar bahwa jalan yang harus ditempuh masih panjang. Kami baru berada di awal [karier MotoGP saya] dan kami harus gagal berkali-kali untuk belajar."

“Ini momen yang menyenangkan dan manis saat ini, tapi yang pasti momen [lainnya] akan tiba cepat atau lambat. Saya mengharapkan Pedro menjadi yang teratas, meski itu bukan pertanyaan saya!” sindir Johann Zarco, duduk bersama Acosta dalam konferensi pers pra-acara Le Mans.

Artikel Tag: MotoGP Prancis, Pedro Acosta, GasGas Tech3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-mengaku-meknimati-balapan-di-motogp-prancis
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini