Paolo Ciabatti Sebut Jack Miller Tampil Di Bawah Ekspetasi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 07:03 WIB
Paolo Ciabatti sebut Jack Miller masih gagal penuhi ekspetasi tinggi Ducati.

Performa Jack Miller dinilai Paolo Ciabatti masih di bawah ekspetasi. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Paolo Ciabatti menilai Jack Miller gagal tampil apik musim ini. Performanya secara keseluruhan masih di bawah ekspetasi yang dipasang oleh manajemen tim.

Sebagai pebalap yang lebih senior dari Francesco Bagnaia, Jack Miller diplot untuk bisa bersaing menuju tangga juara. Performa Miller pada beberapa seri perdana sejatinya cukup bagus, sayang pebalap asal Australia itu gagal mempertahankan konsistensinya. Ia terus mengalami penurunan performa sehingga kehilangan kesempatan untuk menjadi juara dunia MotoGP.

Sebaliknya, justru Francesco Bagnaia yang tampil menawan di paruh kedua musim sehingga mampu memberi perlawanan kepada Fabio Quartararo. Menanggapi performa Miller yang buruk ini, Ciabatti tidak sungkan untuk mengatakan bahwa pebalapnya itu tampil di bawah ekspetasi.

"Percuma saja menyembunyikan perasaan karena kami memang berharap bahwa Miller menjadi penantang serius gelar juara musim ini. Sementara Pecco (Bagnaia), kami sendiri menargetkan dia selalu finis di posisi lima besar. Sayangnya ada perubahan peran terjadi," ucap Paolo Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk saat ini, target paling realistis yang bisa dikejar oleh Miller adalah finish di peringkat ketiga pada klasemen pebalap. Ia harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan sejumlah rival. Pasalnya, Miller masih bercokol di peringkat lima klasemen dengan catatan 149 poin. Ia terpaut 26 angka dari Joan Mir yang berada di posisi ketiga. Melihat hanya ada dua seri tersisa, Miller tidak boleh melakukan kesalahan fatal lagi.

Artikel Tag: Paolo Ciabatti, Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/paolo-ciabatti-sebut-jack-miller-tampil-di-bawah-ekspetasi
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini