Musim Depan Pindah Tim, Alex Marquez Tetap Ingin Bersikap Profesional

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Agu 2022, 20:45 WIB
Alex Marquez ingin lanjutkan sisa musim 2022 secara profesional.

Alex Marquez ingin selesaikan kontraknya bersama LCR Honda secara profesional. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Marquez berjanji untuk tetap bersikap profesional hingga akhir musim 2022 kali ini. Ia tidak ingin mengecewakan LCR Honda yang telah membantunya berkembang jadi pebalap lebih matang.

Sebagaimana diketahui, Alex Marquez sudah memutuskan untuk hengkang ke Gresini Racing musim depan. Artinya, ia bakal berpisah dengan LCR Honda di akhir musim ini. Meskipun sudah mendapatkan kepastian untuk hengkang ke tim baru, tetapi Alex enggan malas-malasan menjalani sisa balapan di musim ini. Ia menegaskan akan tetap serius melakoni setiap balapan dan berusaha menyumbang banyak poin. Ia adalah sosok yang profesional dan tahu cara untuk mengakhiri kerjasama dengan baik.

"Saya adalah pembalap yang profesional, dan saya punya kontrak hingga 31 Desember, atau setidaknya hingga balapan terakhir. Saya tidak tahu pastinya. Dan saya ingin tetap profesional hingga akhir, membantu Honda, karena mereka memberikan saya kesempatan balapan di MotoGP," ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

"Mereka tahu bahwa mereka memiliki banyak pekerjaan dan mereka akan mengubah banyak hal agar bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut. Saya rasa, itu merupakan langkah yang baik dalam empat atau lima tahun terakhir," tukas adik kandung dari Marc Marquez tersebut.

Melihat tren, Alex sudah menelan tiga hasil buruk dalam GP Jerman, Belanda dan Inggris. Dari ketiga balapan itu, ia sama sekali tidak pernah menembus posisi sepuluh besar. Tren inilah yang harus segera diputus pada Sirkuit Red Bull Ring.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/musim-depan-pindah-tim-alex-marquez-tetap-ingin-bersikap-profesional
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini