MotoGP Valencia Jadi Momen Emosional bagi Valentino Rossi

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 12 Nov 2021, 23:25 WIB
Valentino Rossi

Valentino Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Valentino Rossi berharap tak terlalu sedih usai tampil di seri MotoGP Valencia yang merupakan balapan terakhirnya sebelum resmi pensiun dari ajang balap motor.

Balapan utama MotoGP Valencia yang digelar pada 14 November akan menjadi penampilan terakhir Valentino Rossi di kelas utama. Namun rider asal Italia itu mengaku belum tahu apa yang akan terjadi setelah mengaspal di Sirkuit Ricardo Tormo.

Ia pun berharap tidak terhanyut dalam perasaan emosional yang berlebihan sampai menangis.

"Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi setelah balapan Minggu. Saya tidak banyak menangis. Karakter saya seperti ini. Saya harap tidak menangis,” ujar Rossi, dilansir dari Crash.

Selain itu juara dunia MotoGP tujuh kali itu berharap mampu menorehkan hasil positif di MotoGP Valencia. Rossi mengaku akan berusaha untuk menikmati momen yang bakal tersaji di balapan terakhirnya.

“Saya berharap bisa membuat balapan yang bagus, sampai di akhir dan saya pikir saya tidak bisa memprediksi perasaan saya. Tapi biasanya, di semua momen spesial saya tertawa dan menikmatinya,” tuturnya.

Valentino Rossi kemudian mengisahkan bahwa dirinya sering membayangkan untuk menjalani konferensi pers di Valencia. Pasalnya, ia mampu menyabet gelar juara dunia sebanyak dua kali (2003-2004) dan pernah kehilangan gelar sebanyak dua kali juga disana.

"Saya selalu membayangkan konferensi pers (untuk pensiun) ini dan itu di sini di Valencia, yang merupakan kebalikan dari tempat khusus bagi saya!" tutup Rossi.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, MotoGP 2021, MotoGP Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/motogp-valencia-jadi-momen-emosional-bagi-valentino-rossi
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini