Morbidelli Siap Jawab Kepercayaan Besar Dari Petronas Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Feb 2020, 22:27 WIB
Morbidelli Siap Jawab Kepercayaan Besar Dari Petronas Yamaha

Franco Morbidelli ingin tampil lebih baik musim depan.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli ingin menunjukkan performa yang lebih baik pada musim 2020 mendatang. Morbidelli tidak ingin mengecewakan manajemen tim yang sudah menaruh kepercayaan besar kepadanya.

Sebagaimana diketahui, Petronas Yamaha kini mulai berharap kepada sosok Morbidelli untuk bisa berkembang pada musim 2020. Pasalnya, Petronas Yamaha sudah dipastikan akan kehilangan Fabio Quartararo yang naik kelas ke tim pabrikan di musim 2021. Satu-satunya opsi tersedia yang paling aman tentunya memoles potensi Morbidelli agar dapat menjadi suksesor dari Quartararo ketika sudah meninggalkan tim nantinya.

Menjawab kepercayaan besar tersebut, Morbidelli kemudian tertantang untuk bisa merealisasikannya dengan penampilan yang baik di lintasan balap. Ia juga berharap jika Yamaha dapat bekerjasama dengan baik bersamanya untuk memberikan motor kompetitif. Sebab, bantuan dari pihak tim akan mempermudah jalan Morbidelli untuk meraih prestasi yang lebih baik pula.

“Saya berharap 2020 menjadi musim yang sulit, seperti yang selalu ada di MotoGP. Tetapi saya juga mengharapkan peningkatan dari saya dan tim. Kami sudah memiliki tahun pengalaman bekerja bersama, jadi kami akan memulai musim dengan lebih banyak lagi persiapan. Saya mengharapkan hal-hal besar terjadi musim ini,” ucap Morbidelli saat diwawancara.

Satu hal yang jadi fokus utama Morbidelli akan performanya adalah soal konsistensi. Ia sendiri sudah tampil cukup bagus musim lalu tetapi kerap membuang-buang kesempatan berharga yang ada.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini