banner babe

Morbidelli Puas Dengan Hasil Kualifikasi Yang Diraihnya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Sep 2019, 18:41 WIB
Morbidelli Puas Dengan Hasil Kualifikasi Yang Diraihnya

Franco Morbidelli senang dengan hasil kualifikasi di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa sangat puas dengan hasil kualifikasi yang dipetiknya di GP San Marino. Rekan setim Fabio Quartararo tersebut mampu merebut posisi start keempat.

Morbidelli yang kurang begitu diunggulkan pada sesi kualifikasi mampu menunjukkan kecepatan yang mengejutkan. Ia bahkan mampu mengalahkan pebalap-pebalap senior dari tim pabrikan seperti Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Menanggapi kesuksesannya itu, Morbidelli tentu sangat senang karena akhirnya bisa mencapai target sesuai dengan harapan.

“Saya puas. Kami mampu mencapai tujuan kami. Saya ingin posisi pertama di baris kedua. Dan kini kami start pertama di baris kedua. Itu positif dan saya senang. Kami sudah dekat dengan barisan depan. Sekarang tentang fine-tuning untuk balapan,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati senang karena telah mendapatkan posisi start yang tergolong ideal, tetapi Morbidelli juga enggan besar kepala dalam mempersiapkan balapan yang sesungguhnya. Ia sadar posisi start hanya akan membantu dalam awal balapan saja. Sisanya, ia harus tetap berjuang dengan keras untuk bisa menyelesaikan perlombaan dengan baik. Ia harus tahu cara menjaga ban dengan hemat serta memaksimalkan kecepatan yang dimiliki motornya.

Morbidelli juga harus bisa mempertahankan posisinya dari pebalap-pebalap tim pabrikan yang berada di belakangnya. Meski sulit dan sadar kalah akan pengalaman, tetapi Morbidelli akan memberikan kemampuan terbaiknya di lintasan balap.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini