Miller Berharap Tes Positif di Sepang Bisa Berlanjut ke Losail

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Feb 2020, 22:22 WIB
Miller Berharap Tes Positif di Sepang Bisa Berlanjut ke Losail

Jack Miller berharap penampilan apiknya di Sepang bisa bertahan dengan konsisten.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mengaku puas dengan hasil tes pramusim yang dilakoninya di Sirkuit Sepang, 7-9 Februari lalu. Miller kemudian berharap tren positifnya tersebut dapat berlanjut hingga tes pramusim selanjutnya di Losail, Qatar.

Dalam tes yang dilangsungkan di Negeri Jiran tersebut, Miller berhasil menorehkan waktu terbaik kedelapan. Meski demikian, ia hanya terpaut sekitar 0,267 detik dari Fabio Quartararo yang menorehkan waktu tercepat kala itu. Hasil ini kemudian menggambarkan jika Miller sudah mulai cocok dengan motor barunya lengkap dengan komponen-komponen yang berbeda pula.

Meski demikian, rekan setim dari Francesco Bagnaia ini juga tidak ingin terlalu cepat berpuas diri. Pasalnya, masih ada satu tes pramusim lagi di Sirkuit Losail, Qatar. Miller yakin banyak tim dan pebalap yang sudah berbenah dan dapat menunjukkan performa yang jauh lebih baik. Miller tidak boleh kalah dan juga harus bisa meningkatkan kecepatannya lagi.

"Saya pikir kami sudah cepat dalam tiga hari (tes di Malaysia). Selangkah demi selangkah kami semakin nyaman dengan motor. Motor itu sendiri bekerja dengan sangat baik. Konstan, kuat. Saya dapat menempatkannya kurang lebih di tempat yang saya inginkan,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir Qatar akan menjadi sesuatu yang berbeda, kami akan memiliki pasir di trek dan hal-hal seperti itu, sehingga akan menarik untuk melihat apa yang bisa kami lakukan di sana dengan cengkeraman yang sedikit kurang,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini