Melempem di Losail, Danilo Petrucci Bertekad Balas Dendam di Portimao

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Apr 2021, 22:49 WIB
Danilo Petrucci simpan harapan untuk bisa bangkit di GP Portugal.

Danilo Petrucci bertekad untuk balas dendam di GP Portugal. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Danilo Petrucci mempunyai tekad besar untuk meraih hasil maksimal pada pagelaran GP Portugal mendatang. Ia ingin menebus kesalahannya yang tampil buruk pada dua seri perdana di Qatar lalu.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail sebanyak dua seri beruntun, Danilo Petrucci memang mengalami banyak masalah. Ia harus masuk garasi lebih cepat pada GP Qatar, kemudian hanya bisa finish di peringkat 19 pada GP Doha. Hasil tersebut jelas membuatnya kecewa karena tidak bisa memuaskan manajemen KTM. Oleh karena itu, ia sudah belajar banyak pada jeda antar seri dan berharap bisa menebus dosa besarnya di GP Portugal.

"Tentu saja saya tidak senang dengan hasil di yang kami raih di Doha. Saya mengira saya bisa lebih cepat, tetapi ini baru balapan pertama saya dengan RC16. Saya mendapatkan cukup banyak pengalaman dan sekarang saya tahu sedikit lebih baik apa yang ada di motor dan di mana saja hal-hal yang mesti kami perlu kerjakan,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

"Di Sirkuit Portimao, motornya sangat, sangat kompetitif pada tahun lalu. Hingga waktu kami tiba di sana, saya akan berusaha memperbaiki bahu saya, yang saat ini sedang tidak stabil. Saya akan melakukan segalanya untuk menjadi 100 persen di Portimao. Saya tidak sabar untuk balapan ke sana, karena sirkuitnya sangat berbeda dengan Losail. Tujuan saya adalah mengembangkan motor ini dan meningkatkan hasil saya,” imbuh pebalap asal Italia itu.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, ktm, motogp

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini