Maverick Vinales Yakin Hasil di Portimao Akan Berbeda

Penulis: Senja Hanan
Jumat 15 Mar 2024, 07:13 WIB
Maverick Vinales Yakin Hasil di Portimao Akan Berbeda

Maverick Vinales Yakin Hasil di Portimao Akan Berbeda

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Maverick Vinales menegaskan ada kemajuan dalam adaptasi Aprilia RS-GP spek 2024. Dia juga menegaskan putaran berikutnya di Portimao akan menjadi cerita lain.

Pebalap Spanyol itu tidak mampu menyamai kepahlawanan rekan setimnya di barisan depan dan podium Sprint, Aleix Espargaro, kualifikasi kesepuluh dan finis kesembilan (Sprint) dan kesepuluh (GP) di balapan pembuka musim MotoGP Qatar.

Tapi Vinales memimpin pemanasan siang hari dan yakin dia dan Aprilia semakin memahami bagaimana aerodinamika terbaru telah mengubah pengendalian motor.

“Tentu saja masih ada ruang untuk diperbaiki. Kami sedang membicarakan detailnya. Saat Anda berada di dalam kelompok, itu sangat sulit, ban menjadi panas, lalu Anda memaksakan diri, Anda merusak ban, ceritanya sama seperti biasanya,” kata Vinales

“Tapi saya bisa melihat banyak poin bagus untuk ditingkatkan pada motornya. Seperti yang saya sebutkan di tes Sepang, kami memulai dari nol dengan motor baru ini karena sangat berbeda, dan kami memerlukan data."

“Saya tidak senang dengan hasilnya, karena menurut saya level kami jauh lebih tinggi, tapi saya senang dengan apa yang saya lihat dan apa yang bisa saya bawa ke tim untuk meningkatkan motornya."

“Salah satu bagian yang meningkat pesat dibandingkan tahun lalu adalah permulaan. Hal penting lainnya adalah akselerasi motor sangat baik."

Dia juga menegaskan putaran berikutnya di Portimao akan menjadi cerita lain.

“Saya katakan sebelum grand prix ini, Portimao akan menjadi cerita lain, saya sangat yakin. Karena treknya berbeda, belum ada yang melakukan lap uji coba, gripnya juga berbeda. “Jadi mungkin itu akan menguntungkan kami.”

Artikel Tag: Maverick Vinales, Aprilia Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-yakin-hasil-di-portimao-akan-berbeda
1638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini