Maverick Vinales Tetap Puas Meski Gagal Podium di GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Agu 2023, 07:02 WIB
Maverick Vinales tetap puas meski gagal tembus podium di GP Inggris.

Maverick Vinales puas dengan kecepatan RS-GP di GP Inggris. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales mengaku tetap puas dengan performanya pada pagelaran MotoGP Inggris kemarin meskipun gagal podium. Vinales merasa kecepatan RS-GP sudah cukup kompetitif sepanjang akhir pekan.

Seperti yang diketahui, Maverick Vinales sejatinya mempunyai peluang besar untuk bisa berbicara banyak di GP Inggris kemarin. Namun karena persaingan yang ketat, Vinales gagal menembus podium dan hanya finish kelima saja. Meski pada akhirnya berujung antiklimaks tetapi, Vinales lega karena kecepatan RS-GP sudah semakin baik di paruh kedua musim ini.

"Tapi saya sangat senang untuk Aprilia. Kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan. Itu adalah akhir pekan yang sangat positif, juga di sisi garasi kami. Kami juga telah menyelesaikan masalah awal. Bagi saya, sejauh ini, itu adalah akhir pekan terkuat kami musim ini. Kami hanya harus meningkatkan kualifikasi, tapi kali ini sangat aneh dengan kondisi trek yang basah. Kami hanya harus tetap tenang dan waspada. Motor biasanya selalu bagus di tanjakan ini," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Hasil ini lantas meningkatkan motivasi serta rasa percaya diri Vinales dalam mengarungi paruh kedua musim yang panjang. Perjalanan Vinales di paruh kedua masih sangat jauh dan ia harus bisa menunjukkan konsistensi yang lebih baik. Pada seri-seri yang akan datang, Vinales harus bisa melakukan eksekusi balapan dengan lebih sempurna.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-tetap-puas-meski-gagal-podium-di-gp-inggris
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini