Maverick Vinales Siap Bantu Aleix Espargaro Untuk Raih Gelar Juara

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Agu 2022, 07:11 WIB
Maverick Vinales siap bantu Aleix Espargaro memenangi gelar juara dunia.

Maverick Vinales siap berkorban untuk bantu Aleix Espargaro. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales siap membantu tandemnya yaitu Aleix Espargaro dalam memenangi gelar juara dunia di MotoGP musim 2022. Vinales akan membantu sebisa mungkin demi menyokong performa Espargaro di atas lintasan balap.

Seperti yang diketahui, Aleix Espargaro merupakan rider Aprilia yang menduduki peringkat kedua klasemen sementara saat ini. Dengan posisi yang masih sangat ideal dalam memperebutkan gelar juara, Espargaro dapat dukungan penuh dari Maverick Vinales. Vinales sendiri sejatinya ingin menjadi juara dunia, tetapi sulit dengan poinnya yang sudah tertinggal jauh dari para rival di atas.

Sadar posisinya sudah hampir tidak mungkin untuk jadi kampiun, pilihan paling masuk akal bagi Vinales adalah membantu Aprilia dan Espargaro. Ia bersedia membantu Espargaro jika memang dibutuhkan dan diinstruksikan oleh kru tim Aprilia.

"Saya ingin Aprilia memenangi kejuaraan musim ini. Tapi, sepertinya akan sulit buat saya untuk menjadi juara, karena saya tertinggal jauh di belakang. Dengan sisa balapan yang tidak banyak, saya tidak akan bisa memangkas jarak. Tapi saya siap membantu Aleix dan Aprilia," ucap Vinales.

"Ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan apresiasi saya untuk setiap dukungan dan kepercayaan yang saya terima di waktu-waktu sulit. Kini, saya punya ide yang jelas soal apa yang saya inginkan dan ingin saya hindari," tukas eks rider dari tim Yamaha itu.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-siap-bantu-aleix-espargaro-untuk-raih-gelar-juara
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini