Maverick Vinales Optimistis Tatap MotoGP Algarve

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 04 Nov 2021, 22:10 WIB
Maverick Vinales

Maverick Vinales

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Maverick Vinales meyakini dirinya mampu menorehkan hasil impresif di seri MotoGP Algarve akhir pekan karena ia tampil cukup memuaskan di balapan sebelumnya.

Pada seri MotoGP Emilia Romagna, Maverick Vinales mampu menyelesaikan balapan di urutan kedelapan. Torehannya tersebut lantas menjadi pencapaian terbaik rider asal Spanyol bersama tim barunya, Aprilia.

Karena itulah, ia pun bertekad meneruskan tren positifnya di seri MotoGP Algarve akhir pekan ini. Terlebih, Vinales menilai timnya telah membuat kemajuan pesat pada motor RS-GP.

Meski belum mendapat kecocokan secara mendalam dengan tunggangan barunya itu, tetapi ia tetap yakin dapat terus berkembang bersama Aprilia. Menurut pebalap berusia 26 tahun itu, yang terpenting saat ini adalah menutup kejuaraan MotoGP 2021 dengan hasil positif.

“Saya tiba di Portimao dengan perasaan yang sangat bagus. Langkah yang dibuat di Misano lebih berkaitan dengan posisi akhir saja,” kata Vinales, dilansir dari Crash.

“Faktanya, kami melakukan banyak pekerjaan di RS-GP, berakhir dengan peningkatan yang jelas sehingga kami juga dapat menunjukkannya di sini. Itulah tujuan kami untuk terus mengenal motor baru ini dan alkimianya dengan gaya berkendara saya,” lanjutnya.

“Itu membantu kami untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk 2022. Sementara itu, kami akan mencoba membawa pulang beberapa hasil positif sebelum akhir musim,” ia menjelaskan.

Sebagai informasi, seri MotoGP Algarve bakal diselenggarakan di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal. Perlombaan utama dijadwalkan pada Minggu (7/11) pukul 20.00 WIB.

Artikel Tag: Maverick Vinales, aprilia, MotoGP 2021, MotoGP Algarve

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-optimistis-tatap-motogp-algarve
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini